Connect with us

METROPOLITAN

Gagal Nyalip di Jalan AMD Lintas Timur Kadu Banen-Cipacung, Honda CBR Hantam Daihatsu Grand Max

Published

on

Ade Fathul Pikri ketika dievakuasi ke RSUD Berkah setelah Honda CBR yang dikendarainya terlibat laka lantas di Jalan Raya AMD Lintas Timur Kadu Banen-Cipacung. (BantenHits.com/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Ade Fathul Pikri (20) warga Cibatung RT/RW 12/05, Desa Medong, Kecamatan Mekar Jaya, terpaksa harus dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang usai terlibat tabrakan di jalan Raya AMD Lintas Timur Jurusan Kadu Banen- Cipacung, Sabtu 13 Juli 2019.

Dari Informasi yang dihimpun, saat itu Ade yang mengendarai Motor Honda CBR nomor polisi A 3830 CM itu hendak menyalip kendaraan yang ada di depanya. Namun, dari arah berlawanan ada mobil Daihatsu Grand Max nomor Polisi B 1931 BKX, sehingga terjadilah tabrakan.

“Pengendara motornya mau menyalip kendaraan yang ada didepan. Kayaknya gagal nyalip,” kata Wawan salah seorang saksi.

Sementara Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rhofaldi Prayatno membenarkan insiden tersebut. Menururnya, tidak ada korban jiwa hanya kerugian material yang di perkirakan mencapai puluhan juta.

“Ya benar tadi ada kecelakaan, petugas kami sudah kesana. Tidak ada korban jiwa, cuma pengendara roda dua mengalami luka ringan,” tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. Zija

    13/07/2019 at 14:57

    Jalanan yang menuju gunung karang sumur 7, rusak berat sdh 7 tahun belum ada perbaikan dari pemerintah daerah, mohon perhatiannya , disaat geremis lalulintas warga kasihan banyak terpeleset menggunkan motoor yanh mayoritas masyarakat punya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + four =

Trending