Parah! Botol Miras Bekas Pakai Berserakan di Pusat Pemerintahan Pemkab Pandeglang

Date:

Dua Botol Miras bekas pakai ditemukan berserakan di pusat pemerintahan Pemkab Pandeglang. (BantenHits.com/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Lingkungan pusat Pemerintahan Kabupaten Pandeglang, di Jalan Kesehatan nomor 2, Kecamatan Pandeglang ditemukan berbagai botol bekas minuman keras (Miras) dari mulai anggur merah dan anggur buah.

Botol Miras tersebut diduga bekas pemuda-pemudi yang sering nongrkong pada malam hari di jalan tersebut. Ironinya, pemandangan itu hampir terlihat setiap pagi didekat kantor Satpol PP Pandeglang.

“Itu mah bukan pemandangan yang aneh, tiap pagi juga suka ada aja bekas botol Miras,” kata Dendi warga sekitar, Senin, 22 Juli 2019.

Sementara Kasatpol PP Pandeglang, Dadan Saladin mengaku sudah sering melakukan razia terhadap pemuda-pemudi yang kerap menongkrong disana. Namun, ketika Pol PP melakukan razia, mendapat hasil nihil.

“Itu sudah kami tertibkan beberapa kali,  cuma begitu mereka selalu kabur, tapi kemudian balik lagi,”akunya.

Dadan menghimbau, agar masyarakat melaporkan bila memang memang menemukan hal tersebut, agar Satpol PP bisa menimdaknya.

“Kami menghimbau agar masyarakat berani melaporkan hal tersebut kepada Satpol PP,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related