Tronton Pembawa Material Perbaikan Jembatan Sumur Pandeglang Kecelakaan di Jalan Raya Tanjung Lesung – Camara

Date:

Tronton pembawa material perbaikan jembatan Sumur Pandeglang melintang di jalan raya Tanjung Lesung-Camara. (Istimewa).

Pandeglang – Sebuah truk tronton nomor polisi B 9246 KEH kecelakaan tunggal di jalan Raya Tanjung Lesung – Camara tepatnya di Cawar, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang, Rabu, 21 Agustus 2019.

Truk tronton yang akan membawa tiga glondongan beton untuk proyek perbaikan jembatan di Kecamatan Sumur itu tidak kuat menanjak akibat jalan tanjakan tersebut di penuhi limbah bekas mobil molen (Truk Mixser) segingga membuat ban mobil menjadi licin.

Firman salah seorang warga mengungkapkan, mobil itu hendak melaju ke arah Sumur, tatapi saat di tanjakan Cawar mobil tidak kuat menanjak, sehingga turun lagi ke bawah.

“Kajadiannya tadi pagi, sekitar jam 08:00 Wib. Mobilnya tidak kuat menanjak,” kata Firman kepada Bantenhits di lokasi.

Akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas di jalan raya Tanjung Lesung – Camara mengalami lumpuh. Sehingga, kendaraan yang melintas disana seperti mobil harus putar arah.

“Kalau motor masih bisa, tetapi harus menaiki perbukitan. Tadi juga kami dan warga lainnya membatu pemotor untuk naik-turun perbukitan itu,” ujarnya.

Firman berharap, truk itu segera di evakuasi agar tidak menggangu aktivitas pengguna jalan.

“Kalau menganggu, jelas sangat terganggu. Karena jalan ini menjadi salah satu penunjang transfortasi,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related