Hari Ini, Jaringan Listrik di Lima Kecamatan Kabupaten Pandeglang Padam

Date:

Ilustrasi. Mahasiswa saat berunjuk rasa di kantor PLN Rayon Labuan terkait dengan seringnya pemadaman listrik di wilayah Cibaliung, Pandeglang. (Banten Hits/ Saepulloh)

Pandeglang – Sebagian wilayah di Kabupaten Pandeglang, dalam beberapa hari kedepan tidak bisa menikmati listrik di rumahnya. Pasalnya, PLN Pandeglang, akan memadamkan jaringan listrik sementara ke beberapa wilayah.

Informasi yang dihimpun pemadaman listrik itu, akan dimulai dari hari Senin – Kamis, rata-rata pemadaman dari jam 08:00 – 16:00 Wib. Adapun wilayah yang akan di terdampak pemadaman sementara yakni, Kecamatan Saketi, Mandalawangi, Cadasari, Cipeucang dan Cimanuk.

Humas PLN Area Banten Selatan, Cepi Irawan mengatakan pemadaman jaringan ini karena PLN tengah melakukan pemeliharaan jaringan dan Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) untuk meningkatkan keandalan pasokan listrik kepada pelanggan.

“Tentunya pekerjaan ini memerlukan pemadaman listrik ke beberapa lokasi. Data yang padam sesuai gardu, desa dan kampung yang ada di jadwal, jadi beda-beda wilayah yang padam perharinya,” kata Cepi saat dihubungi Bantenhits, Minggu, 1 September 2019.

Oleh karena itu, PLN menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan tersebut. PLN juga menghimbau agar para pelanggan menghindari pemasangan atau penyaluran listrik ke tempat lain.

“Kami mohon maaf, adanya pemadaman sementara waktu ini di beberapa wilayah Pandeglang,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related