Connect with us

METROPOLITAN

DPD MKGR Provinsi Banten Resmi Dilantik, Ali Hanafiah Janji Bangun Sinergi dengan Seluruh Elemen

Published

on

Ketua DPD MKGR Provinsi Banten Ali Hanafiah (tengah) saat memberikan keterangan kepada wartawan. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Dewan Pengurus Daerah Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong atau DPD MKGR dan Generasi Muda (Gema) MKGR Provinsi Banten resmi dilantik, Jumat, 25 Oktober 2019.

Ketua DPD MKGR Provinsi Banten Ali Hanafiah mengatakan, setelah pelantikan pihaknya akan membangun sinergisitas dengan seluruh elemen yanga ada di Provinsi Banten.

“Sebagai organisasi kemasyarakatan tentunya kami akan melakukan langka-langkah koordinasi, baik dengan pemerintah maupun unsur lainnya,” jelasnya kepada awka media di salah satu hotel di Lingkungan Pakupatan, Kota Serang, Jumat 25 Oktober 2019.

Menurut Ali, gerakan yang akan dibangun DPD MKGR Banten ke depan, yakni bagaimana anak anak muda di Banten mengerti tentang keorganisasian.

BACA :  Lebak Sumbang 251 Juta untuk Muslim Rohingnya

“Ormas MKGR ini diisi oleh kawan kawan birokrat, pengusaha, LSM, wartawan, akademisi, dan politisi,” terangnya.

Ali memastikan, dalam kepengurusan DPD MKGR Provinsi Banten yang dipimpinnya, hampir 100 persen diisi oleh anak muda yang berusia di bawah 40 tahun.

“Anak muda semua. Jadi DPD MKGR Banten ini MKGR Millenial. Harapan besarnya, dengan adanya anak-anak muda mau turun di organisasi ini. Bahkan dengan anak-muda di sini ke depan saya doakan dapat menjadi pemimpin di Provinsi Banten,” harapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler