Connect with us

METROPOLITAN

Satresnarkoba Polres Pandeglang Tangkap Pemuda yang Selundupkan Rantang Hasil Modifikasi Berisi 500 Obat Terlarang ke Rutan

Published

on

Satresnarkoba Polres Pandeglang berhasil menangkap AF, pemuda yang menyelundupkan 500 obat terlarang menggunakan rantang yang dimodifikasi ke Rutan Kelas II B Pandeglang. (Istimewa)

Pandeglang – AF (19) warga Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, akhirnya berhasil diringkus Satresnarkoba Polres Pandeglang setelah berhasil menyelundupkan obat terlarang ke dalam Rutan Kelas II B Pandeglang menggunakan rantang makanan yang dimodifikasi, Selasa 29 Oktober 2019.

Kasus ini terbongkar ketika petugas Rutan Kelas II B Pandeglang menggeledah YP, salah seorang tahanan di rutan usai bertemu AF.  Saat petugas menggeledah rantang yang dibawa AF petugas menemukan ratusan tramadol dan hexymer didalam rantang tersebut.

“Ketika kami mendapat info dari Rutan (Kelas II B Pandeglang) soal obat terlarang itu, besoknya kami langsung menangkap AF di wilayah Pandeglang,” kata Kasatresbarkoba Polres Pandeglang, Iptu David Adhi Kusuma, Kamis, 31 Oktober 2019.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yakni 54 lempeng yang tiap lempeng berisikan 2 butir dengan jumlah keseluruhan 108 obat merk Tramadol HCI, 2 bungkus plastik bening berisikan 201 butir obat merek hexymer dan 1 bungkus plastik bening berisikan 359 butir obat merek hexymer.

“Tersangka dan barang bukti telah kita amankan di Polres Pandeglang, untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending