Pertama Kali Terjadi! Ulang Tahun 418 Anggota Polisi di Kota Tangerang Dirayakan Bersama

Date:

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menyalami anggota yang berulang tahun. Pada Senin, 9 Januari 2023, 418 anggota Polres Metro Tangerang merayakan ulang tahun bersama. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Berita Kota Tangerang – Ada sesuatu yang berbeda di Lapangan Polres Metro Tangerang Kota, Senin, 9 Januari 2022.

Seusai memimpin apel, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho terlihat menyalami 418 anggotanya. Tak hanya itu, Zain juga memotongkan kue bagi 418 anggotanya itu.

Ternyata, pada hari itu 418 anggota Polres Metro Tangerang Kota merayakan ulang tahun. Mereka yang hari lahirnya dirayakan adalah yang periode 14 Agustus 2022 sampai dengan 9 Januari 2023. 

Ucapan hari lahir  tersebut sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya dan untuk meningkatkan motivasi dalam bertugas.

Dalam kesempatan itu, Zain berpesan, sebagai anggota Polri, bertambahnya usia diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan kinerja.

Mereka juga diharapkan semakin mencintai dan menjaga nama baik institusi, serta menjadi pribadi yang berguna bagi negara, terlebih kepada keluarga.

“Selamat ulang tahun seluruh anggota yang merayakan, semakin berdedikasi dengan pekerjaan sebagai anggota Polri yang lebih profesional dan menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat dengan penuh keikhlasan,” ucapnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...