Connect with us

OLAHRAGA

16 Klub Asal Jakarta dan Bogor Berebut Juara di Basket Open Bupati Cup 2019

Published

on

Kepala Dispora Lebak Uus Sutisna didampingi Ketua Harian Perbasi Lebak, Ajis Suhendi saat membukan Basket Open Bupati Cup 2019. (Istimewa).

Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak menggelar kejuaraan Basket Open Bupati Cup tahun 2019 di GOR Ona Rangkasbitung, Selasa, 26 November 2019. Tujuannya untuk memeriahkan HUT Kabupaten Lebak ke 191.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lebak, Uus Sutisna didampingi Ketua Harian Perbasi Kabupaten Lebak, Ajis Suhendi mengatakan kejuaraan berlangsung selama satu minggu.

Untuk peserta sambung Ajis terdapat 16 club dengan kategori 10 tim putra dan 6 tim putri yang berasal dari Kabupaten Lebak, Kota Cilegon, Serang, Tangerang, Bogor dan Jakarta.

BACA :  Bupati Muda 'Gila Bola' Ini Diusulkan Legenda Sepakbola Jadi Ketum PSSI,  Responnya Jleb Banget

“Dimulai sejak Senin, 25 November 2019 berakhir insha Allah Minggu, 1 Desembee 2019,”kata Ajis saat dihubungi BantenHits.

Kejuaraan ini, menurut Ajis sekaligus menjadi ajang untuk para atlet basket asal Lebak yang tergabung dalam beberapa klub untuk unjuk performa.

“Ini kesempatan untuk atlet Lebak menunjukan performa terbaiknya bersaing dengan klub-klub besar di luar Lebak,”tuturnya.

“Kami berharap melalui ajang ini bakal muncul atlet-atlet Lebak yang mampu bersaing,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler