Connect with us

Advertorial

Tak Perlu Khawatir Tak Mengalir, Perumdam TKR Siapkan Mobil Tangki Jika Distribusi Air Bersih Tersendat

Published

on

Mobil Tangki Air bersih milik PDAM TKR bersiaga di MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang. (Dok. BantenHits).

Tangerang- Perumdam TKR Kabupaten Tangerang berkomitmen memberikan pelayanan prima untuk para pelanggan. Berbagai carapun tengah dilakukan agar masyarakat terus mendapatkan suplai air bersih.

Namun, target perusahaan air minun berplat merah ini tak melulu berjalan mulus. Air keruhpun tak jarang mengalir ke pemukiman warga.

Seperti halnya yang disuarakan Ketua Forum Komunikasi Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Karta Raharja (FKP PDAM TKR) Sutikno. Ia mengeluhkan air baku yang keruh. Pasalnya distribusi produksi air bersih lambat dan menurun.

Hal tersebut juga berdampak pada sejumlah wilayah atas distribusi air bersih itu diantaranya wilayah Perum Taman Balaraja, Permata Balaraja dan Villa Balaraja terhenti.

BACA :  Sungai Cisadane dan Cidurian Turun Debit, Begini Cara PDAM TKR Jaga Produksi Air Bersih Tetap Optimal

“Semoga kondisi air Cisadane segera cepat membaik,” ujar Sutikno saat dihubungi awak media, Minggu, 9 Februari 2020.

Sementara itu, Humas PERUMDAM TKR Samsudin Sidik membenarkan adanya air baku yang keruh Sehingga menyebabkan pasokan air yang menurun.

Apabila kondisi tersebut berlangsung lebih dari satu hari, kata Samsudin, pihaknya akan mengirimkan distribusi air bersih menggunakan mobil tangki.

“Ya betul, menyebabkan pasokan airnya menurun. Jika kondisi ini berlangsung lebih dari 1 hari kami siapkan mobil tangki untuk mendistribusikan air bersih,” tandasnya. (ADVERTORIAL)



Terpopuler