Bagi-bagi Hadiah, Cara Satlantas Polres Pandeglang Tekan Angka Kecelakaan

Date:

Satlantas Polres Pandeglang saat bagi-bagu hadiah di tugu jam Alun-alun, Minggu, 9 Februari 2020. (BantenHits.com/Engkos Kosasih).

Pandeglang – Satlantas Polres Pandeglang, bagi-bagi hadiah di Tugu Jam Alun-alun Pandeglang. Dalam acara itu, hadir berbagai komunitas motor dan masyarakat di Kabupaten Pandeglang. Cara ini sebagai sarana untuk mensosialiasikan tertib lalu lintas.

Kasatlantas Polres Pandeglang, Iptu Riska Tri Arditia mengatakan, kegaiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tertib lalu lintas, karena dengan tertib lalu lintas dapat menekan kecelakaan di Pandeglang.

“Kami mengharapkan masyarakat agar tertib berlalu lintas dengan menuruti aturan, agar keselamatan dalam berkendara dijalan terjaga,” kata Riska, Minggu, 9 Februari 2020.

Riska mengaku sering melihat para pengendara saat menerima telpon tidak berhenti dulu di jalan raya. Padahal hal itu sangat berbahaya, karena konsentrasi pudar sehingga berpotensi menyebakan kecelakaan.

“Sekarang zaman online maka kami menghimbau kepada ojeg online agar ketika menerima orderan dan menerima panggilan melalui HP agar berhenti dulu, demi keselematan,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related