Connect with us

METROPOLITAN

GoRabit Didorong Sukseskan Visi Wisata Lebak, Wabup Ade: Berikan Rasa Aman dan Nyaman

Published

on

Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi saat memberikan sambutan dalam acara Anniversary 1Tahun Ojol GoRabit. (Istimewa).

Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak meminta Ojek Online (Ojol) Gojek Rangkasbitung alias GoRabit untuk turut mensukseskan visi wisata di Kabupaten Lebak.

Menjadikan Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal menjadi visi pemerintah Kabupaten Lebak dibawah komando Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi di periode 2019-2024.

“Ojek online ini salah satu fasilitas transportasi dalam memudahkan masyarakat dalam berpergian termasuk di Kabupaten Lebak,”kata Wakil Bupati Ade Sumardi saat menghadiri milad satu tahun GoRabit di Wahana permainan air Bina Insan Mandiri (BIM) Cimesir Rangaksbitung, Lebak, Sabtu, 15 Februari 2020.

BACA :  Diskominfo Kab. Tangerang Gelar Audisi Penyanyi Cilik Karya Pak Yans Wiradinata

Kata Ade, keberadaan Ojol khususnya GoRabit di Kabupaten Lebak ini juga tentunya akan mempermudah wisatawan untuk menjangkau destinasi wisata unggulan yang ada di bumi Multatuli.

“Saya berharap kemudahan ini juga dapat memfasilitasi wisatawan yang datang ke Lebak dengan memberikan rasa aman dan nyaman saat menggunakan fasilitas gojek sehingga para wisatawan dapat menikmati wisata di lebak dan akan kembali lagi,”jelasnya.

Sementara itu Ketua Paguyuban Gojek Rangkasbitung Teguh mengaku akan membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan visi Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal.

“Kami gorabit siap berjuang mensukseskan visi pariwista di Lebak,”kata Teguh, Senin, 17 Februari 2020.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  SMKN 2 Rangkasbitung Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Baduy



Terpopuler