Connect with us

Advertorial

Semarak Warga Sambut HUT Tangerang ke 27: Goes To Sehat, Festival Burung Berkicau sampai Lomba Futsal

Published

on

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat membuka acara Goes To Sehat bersama DPD KNPI Kota Tangerang. (Istimewa).

Tangerang- Masyarakat di Kota Tangerang beramai-ramai menyelenggarakan kegiatan untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-27 yang jatuh pada 28 Februari 2020.

Mereka berloma-lomba menyelenggarakan acara positif untuk menyambut hari jadi kota akhlakul karimah itu. Seperti halnya yang dilakukan DPD KNPI Kota Tangerang.

Organiasi kepemudaan itu menyelenggarakan acara Goes To Sehat yang bekerjasama dengan Yayasan Amaryllis Kirana.

Berlokasi di Taman Prestasi, Kota Tangerang, acara dibuka secara langsung Arief Wismansyah dan Sachrudin. Mereka menyambut langsung 500 peserta dari 52 komunitas yang ikut meramaikan kegiatan.

“Mulai dari sekarang biasakan hidup bersih dengan menjaga lingkungan dan jangan lupa untuk berolahraga,” ungkapnya.

BACA :  Sekolah di Kota Tangerang Diminta Berikan Pengawasan kepada Siswa di Luar Jam Belajar

Selain kegiatan Goes To Sehat, digelar juga Festival Burung Berkicau Piala Wali Kota Tangerang Tingkat Nasional yang diikuti sebanyak 1.000 peserta dari berbagai wilayah di Indonesia diantaranya Jawa Timur dan Jawa Tengah.

“Semoga kegiatan ini menjadi wadah tempat berkumpul dan bertukar informasi untuk para komunitas burung dari berbagai daerah,” ungkapnya.

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin saat ikut mancing mania bersama dalam rangka HUT Kota Tangerang ke 27. (Istimewa).

Lain KNPI, lain juga dengan warga Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Mereka sepakat memeriahkan HUT Kota Tangerang dengan menyelenggarakan lomba-lomba di bidang olahraga seperti Futsal U-17.

Dalam acara, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyempatkan hadir dan membuka acara. Ia mengatakan HUT Kota Tangerang memang sudah sepatutnya dirasakan oleh seluruh masyarakat.

BACA :  Peringatan Hari Air dan Komitmen Pemkot Tangerang Selamatkan Sungai Cisadane

“Makanya kita mendukung kegiatan positif seperti ini,” ucapnya.

“Olahraga itu bukan cari keringat dan siapa yang menang atau kalah tapi juga bentuk silaturahmi kita dengan tetangga bahkan antar sesama,” tambahnya.

Untuk diketahui selain membuka Futsal. Orang nomor 2 di Kota Tangerang itu juga menjajal memancing ikan lele bersama warga dalam acara Mancing Mania Ikan Lele yang digelar di Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh. (ADVERTORIAL).



Terpopuler