Connect with us

METROPOLITAN

Sempat Kejar-kejaran, Maling Motor di Warunggunung Lebak Babak Belur Diamuk Massa

Published

on

Pria berbaju kotak-kota diduga pelaku pencurian motor saat diamankan warga. (FOTO Tangkap Layar Video).

Lebak- Seorang pria tak dikenal babak belur dihakimi massa di Kampung Sampay, Desa Sukarendah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Jumat, 15 Februari 2020 malam.

Hal itu terbukti saat video berdurasi 29 detik beredar luas di aplikasi WhatsApp. Dalam video terlihat seorang pria berbaju kotak-kota telah dalam keadaan babak belur ditengah kerumunan warga.

Berdasarkan keterangan Ika (35) warga setempat kepada BantenHits.com, pria tersebut diduga baru saja menjalankan aski pencurian kendaraan bermotor di sekitar Puskesmas Warunggunung, Kampung Pertelon, Desa Warunggunung, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

Meski sempat berhasil membawa kabur motor, namun aksi pria yang belum diketahui identitasnya itu terhenti saat warga ramai-ramai mengejarnya.

BACA :  Pemilihan Pelopor Keselamatan LLAJ Tingkatkan Kesadaran Generasi Muda Tertib Berlalu Lintas

“Di Pertelon (lokasi pencurian). Motor lagi parkir dicuri namun ketahuan, Warga yang berada di sekitar lokasi langsung mengejarnya dan dihentikan di Sampay,”kata Ika kepada BantenHits.com, Sabtu, 16 Februari 2020.

“Motornya yang dicuri kalau ngga salah itu Honda beat, kejadian sekitar pukul 18. 30 WIB,”sambungnya.

Sementara Kapolsek Warunggunung, Kompol Yuhasman membenarkan adanya pria tanpa identitas yang diserahkan warga ke Mapolsek Warunggunung karena diduga baru saja mencuri motor.

“Ya maling motor di serahkan warga kepada petugas polsek wargun,”kata Yuhasman.

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh