Connect with us

Berita Terbaru

Lebak Siaga Corona, Gabungan Personel Polri – Satpol PP Bubarkan Kerumunan Massa di Rangkasbitung

Published

on

Gabungan Polri dan Satpol PP Lebak saat membubarkan kerumunan massa di sekitar Balong Ranca Lentah. (Tangkap Layar Video)

Lebak- Sedikitnya 65 personel gabungan Polri dan Satpol PP Kabupaten Lebak bergerak menyisir seputar kota Rangkasbitung, Selasa, 24 Maret 2020. Tujuannya untuk mengimbau dan membubarkan kerumunan massa.

Hal itu dilakukan sebagai tindak lanjut Maklumat Kapolri dan keputusan Pemerintah Kabupaten Lebak untuk mencegah penyebaran virus Corona di Bumi Multatuli.

Kabag Ops Polres Lebak, AKP Rahmat Sampurno mengatakan pembubaran dilakukan di beberapa titik. Seperti Jaln Iko Jatmiko depan RSUD dr. Adjidarmo, Alun-alun Rangkasbitung, Balong Ranca Lentah dan tituk lainnya di Kota Rangkasbitung.

“Kami berupaya semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,”kata Rahmat saat dihubungi BantenHits.com.

BACA :  DPRD Disebut Jadi Tempat Mesum, Satpol PP: Kan Ada Pamdal?

Mengenai pandemi Virus Corona, menurut Rahmat perlu kerjasama semua pihak untuk bisa mengatasinya. Terlebih di Provinsi Banten telah menetapkan Kejadian Luar Biasa (KLB) Corona.

“Ya kita harap masyarakat paham sehingga dapat meminimalisir wabah virus Corona di Lebak,”tuturnya.

Editor: Fariz Abdullah




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler