Connect with us

Berita Terbaru

PT Softex Indonesia Sebar 10 Ribu Popok Dewasa untuk Pasien Corona

Published

on

PT. Softex Indonesia saat foto bersama sebelum menyalurkan 10 ribu popok dewasa untuk pasien Corona. (Istimewa)

Tangerang- PT. Softex Indonesia membagikan sepuluh ribu Popok dewasa untuk para pasien dan tenaga medis Covid-19. Tujuannya sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat terdampak.

Dikemas melalui “Gerakan Confidence Peduli Penanganan Corona di Indonesia” PT. Softex Indonesia membagikan popok di RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet, Kemayoran.

“Saya menghubungi dr. Achmad Yurianto, beliau sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari Confidence ini. Agar tepat sasaran, beliau berharap bantuan ini bisa langsung diberikan ke RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, karena di sana sangat membutuhkan,”kata Amelia Christine, Brand Group Manager PT. Softex Indonesia dalam siaran pers yang diterima BantenHits.com, Jumat, 10 April 2020.

BACA :  Pemkab Lebak Waspadai Peredaran Jajanan Berbahaya di Sekolah

Amelia menegaskan donasi 10 ribu popok dewasa ini merupakan bukti nyata kepedulian Confidence dalam mendukung penanganan penyebaran wabah virus Covid-19 di Indonesia.

“Ini juga merupakan wujud solidaritas kemanusiaan kepada tenaga medis yang bertugas di garda terdepan dalam tugasnya menyelamatkan ribuan jiwa,”tandasnya.

“Confidence sangat menyadari, karena tingkat penularan Covid-19 yang tinggi, sebagai garda terdepan dalam penanganan pasien Covid-19 di Indonesia, tenaga medis harus selalu mengenakan Alat Pelindung Diri (APD), berupa baju Hazmat sesuai standar operasional prosedur yang berlaku,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler