Connect with us

Berita Terbaru

Bergumul di Mobil dengan Pria yang Order dari Season City tujuan Cilegon, Leher dan Wajah Driver Taksi Online Tergores Pisau

Published

on

Ilham, seorang driver taksi online menunjukkan luka akibat tergores pisau perampok yang pura-pura menjadi penumpangnya. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Ilham, seorang driver taksi online nyaris kehilangan nyawa dan mobil miliknya setelah menjadi korban kejahatan perampok yang berpura-pura menjadi penumpangnya, Senin malam, 8 Juni 2020 sekitar jam 23.00 WIB. Peristiwa tersebut terjadi di Tol Tangerang-Merak, persisnya di area sekitar Gerbang Tol serang Timur, Kota Serang. 

Ilham yang sudah ditempeli pisau di lehernya, nekat melawan hingga bergumul dengan pelaku di dalam mobil. Meski terluka di leher dan wajah, Ilham selamat dan pelaku kabur.

Menurut Satgas sopir Taksi online Serang, Rifai, peristiwa bermula saat Ilham menerima order pria yang meminta diantar dari Season City, Jakarta ke Cilegon. 

BACA :  Ditinggal Pemilik ke Tempat Besan, Rumah di Waringin Kuring Serang Terbakar

Tanpa curiga, korban kemudian mengantarkan pelaku menggunakan mobil Toyota Agya R 8930 TC miliknya. 

Namun saat memasuki Gerbang Tol Serang Timur, pelaku menempelkan pisau ke leher korban supaya menyerahkan kendaraannya. 

Dalam keadaan terancam, Ilham berusaha melepaskan diri dengan membantingkan stir ke pinggir jalan sambil berteriak minta tolong. 

“Pelaku melarikan diri setelah korban banting stir dan berteriak minta pertolongan kepada warga sekitar kejadian,” kata Rifai kepada awak media. 

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di leher dan wajah karena tergores pisau yang dibawa pelaku.

“Pelaku seorang pria ciri-ciri pakai kemeja kotak-kotak merah dan celana panjang jins, lari ke arah Jalan Armada (kaligandu), Kota Serang,” ungkapnya. 

BACA :  Dinilai Gagal, Mahasiswa di Tangerang Minta Jokowi Mundur

Menurut Rifai, sesaat setelah kejadian, petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi dan meminta keterangan korban. 

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kasus percobaan perampasan taksi online ini. BantenHits.com masih mengupayakan konfirmasi dari jajaran terkait. 

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Terpopuler