Connect with us

BERITA KANDIDAT

Mantap Maju di Pilkada Cilegon Bareng Helldy Agustian, Sanuji Pentamarta Pilih Menetap di Kota Baja

Published

on

Helldy-Sanuji saat foto bersama usai menyambangi dan menyerap aspirasi masyarakat Kota Cilegon. Keduanya mantap maju di Pilkada Kota Cilegon melalui perahu Berkarya-PKS. (Istimewa)

Cilegon- Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta memutuskan untuk pindah domisili. Ia rela meninggalkan Kabupaten Lebak dan menetap menjadi warga Kota Cilegon.

Hal itu dilakukan semata-mata untuk mendekatkan diri dengan masyarakat kota Baja. Terlebih, ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten ini memiliki komitmen merubah kota Cilegon ke arah lebih baik.

Berpasangan dengan Helldy Agustian, politisi kawakan ini nampaknya tak main-main untuk melawan sosok Ati-Sodikhin dan Iye-Awab di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon.

BACA :  Mulai 1 Mei Tarif Penyebrangan Merak-Bakauheni Naik 40 Persen

Terlebih perolehan suara Berkarya dan PKS di Kota Baja tak bisa dipandang sebelahmata.

Kepada BantenHits.com, Sanuji menerangkan telah berkeliling di kota Baja sejak 6 Mei 2020. Ia berkomitmen akan door to door menyambangi dan menyerap aspirasi masyarakat kota Cilegon.

“Sudah dari 6 Mei ketika DPTP PKS memutuskan Helldy-Sanuji,”kata Sanuji melalui pesan WhatsApp, Kamis, 2 Juli 2020.

Sanuji mengklaim saat ini dirinya telah berdomisili di Kota Cilegon yakni di Jalan Mangga No. 40 Kavling Blok F, RT. 11 RW. 003, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

“Ya komitmennya saya akan berkeliling bertemu warga Cilegon untuk memenangkan pasangan HAJI (Helldy-Sanuji),”tandasnya.

Mantan anggota DPRD Banten ini berharap pelaksanaan Pilkada Kota Cilegon dapat berjalan dengan aman, kondusif, adil, jujur dan profesional.

BACA :  Kunjungi Komplek Puri Bakti di Serang, Ini yang Diceritakan Rano

“Kita harap (Pilkada) berjalan aman dan adil. Karena kalau tidak adil berpotensi menimbulkan masalah-masalah selanjutnya,”imbuhnya.

“Masyarakat kami harap bisa berpartisipasi dengan maksimal. Karena banyak pilihan-pilihan calon, lebih dekat lagi mempelajari calon mana yang memberikan harapan baru jawaban terbaik terhadap persoalan Cilegon,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler