Connect with us

Berita Utama

Ngeri! Pemuda di Kasemen Serang Nekat Bunuh Diri di Rel Kereta, Potongan Kepala dan Tubuh Jadi Tontonan Warga

Published

on

Potongan tubuh pemuda yang bunuh diri di rel kereta api Kroya, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, ditutupi daun pisang. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Seorang pemuda diperkirakan berusia 20 tahun nekat bunuh diri di atas rel kereta api di kawasan Kroya, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu pagi, 12 Agustus 2020.

Tubuh sang pemuda saat tergilas kereta disaksikan warga yang sebelumnya sempat memberi peringatan. Saat kereta berlalu, pemandangan memilukan berupa potongan kepala dan tubuh yang tercerai berai jadi tontonan.

Muhammad Rusdi penjaga palang pintu rel kereta mengatakan, sekitar jam 07.00 WIB, pemuda tersebut datang menghampiri dirinya dan sempat menawarkan makanan yang dibeli namun dirinya menolak.

BACA :  Sebut YouTuber Ancaman Karya Musisi, PAPPRI Minta Pemerintah Buat Regulasi

Rusdi menjelaskan korban terlihat orang yang mengalami depresiasi. Usai makan, sang pemuda melihat kereta lokomotif dari Merak menuju Serang di perlintasan Kroya. Tiba-tiba dia langsung berlari dan tidur di rel kereta.

Rusdi yang kaget dengan aksi pelaku hanya mampu berteriak dan tak sempat memberikan pertolongan. Beberapa detik kemudian korban langsung tergilas di bagian kepala sehingga tewas di tempat.

“Usia sekitar 20-an. Jadi pagi beli nasi dua ini untuk bapak satu. ‘iya silakan makan kamu,’ kata saya. Selesai makan, dia duduk (begitu) ada kereta dia ngejar. Saya mau nolong tidak keburu,” katanya kepada awak media di lokasi kejadian, Rabu 12 Agustus 2020.

BACA :  Dishub Pandeglang Minta Masyarakat Laporkan Bus yang Naikkan Tarif Seenaknya

Pemuda tersebut datang mendekat perlintasan KA dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR Nopol A 6431 BS dan memarkirkannya di dekat perlintasan.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler