Pemuda yang Bunuh Diri di Rel Kereta Lingkungan Kroya Ternyata Tukang Sate yang Dua Kali Ditinggal Nikah

Date:

Potongan tubuh pemuda yang bunuh diri di rel kereta api Kroya, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, ditutupi daun pisang. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang- Warga Lingkungan Kroya, Kelurahan Kesynyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang dihebohkan adanya seorang pemuda yang melakukan bunuh diri, Rabu, 12 Agustus 2020.

Pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut memilih mengakhiri hidupnya dengan membiarkan tubuhnya digilas oleh Kereta Api lokomotif dari arah Serang menuju Merak.

Baca Juga: Ngeri! Pemuda di Kasemen Serang Nekat Bunuh Diri di Rel Kereta, Potongan Kepala dan Tubuh Jadi Tontonan Warga

Usut punya usut pria yang disebut Mr. X ini ternyata seorang pedagang sate, Warga Lingkungan Badarusalam, Kelurahan Sawah Luhur, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Adalah S (25).

Diduga kuat, S bunuh diri akibat depresi ditinggal nikah dua kali. Terlebih hubungan S dengan pihak keluarga sedang tidak baik.

Hal ini terungkap setelah salah satu mantan S sebut saja Mawar berbincang dengan Wartawan BantenHits.com Mahyadi.

Berdasarkan keterangan S dan Mawar sempat menjalin hubungan selama 9 tahun lamanya. Namun di tengah perjalanan terdapat sesuatu yang membuat mereka harus berpisah.

Usai pisah dengan S, Mawar melanjutkan kisah cintanya dengan salah seorang pemuda yang saat ini telah menjadi suaminya.

“Si S mulai depresi pas saya tinggal nikah, sebelum saya nikah korban sering ngomong sama orang deket sekitar saya bahwa bilang ke saya, saya tidak boleh nikah sama suami saya sekarang,”ungkap mantan pacar korban yang enggan menyebutkan namanya kepada bantenhits.com, Kamis, 13 Agustus 2020.

Mawar mengklaim selang beberapa saat kondisi S berangsur membaik meski telah ditinggal nikah dirinya. Bahkan, S juga disebut-sebut telah kembali menjalin kasih dengan wanita lain.

“Pacaran sama yang sekarang ada 7 tahun, setau saya cuma, itu kalau untuk dia bunuh dirinya belum tau jelas apa penyebabnya,” tutup Mawar sebari menyudahi percakapan.

Hingga berita ini publish BantenHits.com masih mengupayakan konfirmasi pihak kepolisian mengenai kejelasan penyebab S bunuh diri.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Daftar Calon Gubernur Banten 2024 di PDI-P, Berkas Airin Langsung Dinyatakan Lengkap

Berita Banten - Airin Rachmi Diany resmi mendaftar Calon...

Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang Gelontorkan Bantuan Mesin Kapal hingga Alat Tangkap Ikan untuk Nelayan

Berita Tangerang - Dinas Perikanan Kabupaten Tangerang menggelontorkan bantuan...

Mad Romli Diberi Keleluasaan Partai Golkar untuk Tentukan Pendamping

Berita Tangerang - Calon Bupati Tangerang 2024-2029, Mad Romli...

Pj Bupati Ungkap Cara Pemkab Tangerang Jalin Harmonisasi dengan Buruh dan Pengusaha

Berita Tangerang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Tangerang saban...