Demokrat Mulai Panaskan Mesin Partai Bersiap Lawan Trah Rau di Pilkada Kabupaten Serang

Date:

Eki Baehaki bakal calon wakil bupati Serang saat foto bersama dengan relawan dan simpatisan partai Demokrat. (BantenHits.com/Mursyid Arifin)

Serang- Partai Demokrat tengah memanaskan mesin partai. Mereka mulai merapatkan barisan seluruh kader untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Nasrul Ulum dan Eki Baihaki di Pilkada Kabupaten Serang 2020.

Nasrul-Eki akan melawan pasangan incumbent Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa.

Juru Bicara Pemenangan Nasrul – Eki, Yayan Alfian menegaskan seluruh kader dan simpatisan Demokrat akan memenangkan Nasrul Ulum-Eki Baihaki.

“Ini adalah awalan dari rangkaian menghidupkan mesin partai hingga ranting dan TPS, untuk sama-sama merapatkan barisan dan memenangkan Pilkada 2020 ini,” kata Yayan kepada awak media, di sekretariat DPD Demokrat Banten, Jl. Petir – Pandeglang, Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu, 29 Agustus 2020.

Dalam acara tersebut relawan dan partisipannya di 29 kecamatan mendapatkan pengarahan dan bimbingan untuk bagaimana strategi mengawal kemenangan paslon dari kalangan muda itu.

“Partai Demokrat mulai panaskan mesin partai untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Serang Nasrul Ulum-Eki Baehaki dengan Bimtek Korcam yang akan di lanjutkan di setiap Kordes hingga Ke TPS,”katanya.

“Jika ada kader internal yang tidak turut mendukung keputusan DPP yang telah Merekomendasikan Nasrul Ulum-Eki Baihaki, Maka akan ada konsekuensinya, itu bisa dipastikan,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Mursyid Arifin

    Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...