Connect with us

BERITA KANDIDAT

Dukungan Milenial Bikin Anak Kepala Kemenag Banten Makin Pede Jadi Wabup Pandeglang

Published

on

Milenial Politics Network (MPN) Pandeglang saat Memberikan Dukungan Kepada Balon Wakil Bupati Pandeglang, Miftahul Tamamy di Salah Satu Rumah Makan yang Ada di Pandeglang, Minggu 20 September 2020 (Istimewa)

Pandeglang – Milenial Politics Network (MPN) Pandeglang mendeklarasikan dukungan kepada Bakal calon Wakil Bupati Pandeglang, Miftahul Tamami alias Imat di sebuah rumah makan yang ada di Pandeglang, Minggu 20 September 2020.

Hal itu membuat anak dari Kepala Kantor Kemenag Banten, A Bazari Syam semakin percaya diri (Pede) untuk menjadi orang nomor 2 di Kabupaten Pandeglang ini.

Bagi dia, deklarasi tersebut akan menjadi energi positif dan rasa optimisme pasangan Thoni – Imat untuk memenangkan Pilkada di Pandeglang, karena hari ini ada pernyataan sikap dari para milenial.

BACA :  PKS Lebak Siap Sumbang 70 Ribu Suara untuk WH-Andika

“Walaupun ini hanya sifatnya deklarasi, tapi saya berharap ke depan para milenial dapat bekerja sama dengan saya untuk sama-sama menjadi vote gather agar para milenial bisa satu suara mendukung saya ke depannya,” kata Imat.

Berangkat dari hal tersebut, Imat memiliki keinginan memberdayakan para milenial khusunya pemuda. Ia menilai, milenial di Pandeglang ini sangat banyak sekali karyanya. Hal itu rencananya akan direalisasikan melalui pembinaan UMKM untuk para pemuda.

“Saya rasa kalau seandainya kami bina para pemuda ini untuk berwirausaha efek ya sangat baik sekali untuk mereka sehingga bisa menghasilkan pundi pundi uang untuk mereka,” ujarnya.

Balon Wakil Bupati Pandeglang, Miftahul Tamamy Alias Imat saat Memberikan Keterangan Pers di Acara Deklrasasi Dukungan Milenial Politics Network di Pandeglang, Mingu 20 September 2020 (BantenHits/Mursyid Arifin)

Menurutnya, potensi milenial di Pandeglang sangat besar sekali karena sudah ada warga tersebut yang berhasil menjuarai film pendek, dan foto dalam kegiatan perlombaan.

BACA :  Ratu Tatu Pimpin Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Tegaskan Penerapan Isolasi Mandiri

“Saya rasa itu adalah contoh yang intinya bisa diexplore. Kalau konsen terhadap pemuda di Pandeglang ini nanti akan terlihat potensi-potensi dimana saja dan apa saja potensi pemuda di Pandeglang untuk dikembangkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Founder Milenial Politics Network Satria Pratama mengungkapkan, hal ini bukan lagi menjadi alasan tapi menjadi dasar yang secara wadah merupakan rumah besar para milenial sehingga pihaknya merasa terwakili.

“Makanya kita maknai ini adalah repsentatif dari para milenial. Dasarnya karena Bro Imat masih muda, kemudian figur politik bisa kita dorong secara penuh dan kami MPN punya kajian bahwa bro Imat juga tidak akan menjadi wakil bupati yang tidak akan dijadikan boneka yang tidak pernah tampil di masyarakat,” pungkasnya.

BACA :  Guru SDN Karangantu Curhat lewat Medsos soal Ruang Kelas Rusak, Wakil Wali Kota Serang Langsung Sidak

Editor : Engkos Kosasih



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler