Connect with us

Berita Terbaru

Peringati Hari Jadi ke-31, Astra Tol Tangerang-Merak Ajak Jadikan Pandemi Bahan Perenungan untuk Bangkit dan Berlari

Published

on

ASTRA Tol Tangerang – Merak, saat Merayakan Hari Jadi ke-31 di Tengah Pagebluk atau Wabah Penyakit Covid-19 (Istimewa)

Serang – ASTRA Tol Tangerang – Merak, tetap merayakan hari jadi ke-31 di tengah pagebluk atau wabah penyakit Covid-19 yang melanda negeri. Acara itu dilakukan secara terbatas sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Acara yang bertema ‘Bangkit dan Berlari’ itu dihadir oleh perwakilan manajemen di kantor Operasional Ciujung ini, disiarkan secara virtual kepada seluruh karyawan dan undangan.

Presiden Direktur PT Marga Mandalasakti, Kris Ade Sudiyono mengajak, karyawan, mitra kerja dan undangan untuk memaknai kondisi Covid-19 sebagai perenungan, untuk bangkit melalui inovasi dan berlari menjadi penggerak ekonomi setelah pandemi ini berakhir.

BACA :  Jual Beras Berkutu, Operasi Pasar di Cilegon Dikeluhkan

“Saya berharap semangat ‘bangkit dan berlari’ akan menginspirasi kita bersama. Berada dalam kondisi pandemi tidaklah harus membuat kita berkecil hati dan patah semangat. Badai pasti berlalu. Kita akan bangkit dan terus berlari maju mewujudkan cita-cita memberikan kontribusi yang berkelanjutan,” kata Kris, dalam siaran pers yang diterima BantenHits.com, Senin, 5 Oktober 2020.

Menurut Kris, kebijakan survival mode sebagai pedoman dalam menjalankan usaha sangat diperlukan di tengah pandemi seperti ini.

Hal itu untuk melakukan disiplin keuangan yang ketat, menerapkan strategi value creation serta melakukan strategi investasi yang prudent, agar agile atau tangkas pada situasi yang dihadapi saat ini, agar keberlangsungan perusahaan tetap terlaksana dengan baik.

BACA :  Usai Padam Listrik, Rumah Petani di Maja Lebak Ludes Terbakar

Diketahui, pada tahun 2020, ASTRA Tol Tangerang – Merak, telah merampungkan pembangunan penyempurnaan akses dan pengoperasian Simpang Susun Balaraja Timur, sebagai peningkatan pelayanan aksesibilitas dan mempermudah mobilisasi pengguna jalan.

Kontribusi Sosial

ASTRA Tol Tangerang-Merak berkomitmen dalam menjalankan kontribusi sosial berkelanjutan pada pilar pendidikan dengan berbagai program pengembangan dan pembinaan.

Saat ini sebanyak 12 sekolah dasar negeri (SDN) di Kabupaten Serang dan 3 SDN di Kabupaten Tangerang menjadi sekolah binaan ASTRA Tol Tangerang – Merak.

“Dan salah satu sekolah binaan  meraih Juara 1 Lomba Inovasi Karya (LINKAR) melalui ajang Festival Pendidikan Astra Bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI (Kemendikbud) 2020,” pungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih

BACA :  Daftar ke KPU, Balon Bupati Pandeglang Wajib Sertakan Laporan Harta Kekayaan



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler