Connect with us

Advertorial

Tak Ada Alasan Lagi Tak Patuh Protokol Kesehatan! Sudah 507 Ribu Masker Disebar BPBD Kota Tangerang ke 1.014 RW

Published

on

BPBD Kota Tangerang membagikan 507 ribu masker kain ke 1.014 RW di Kota Tangerang. Foto: Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin memberikan masker secara simbolis untuk Ketua RW di Kecamatan Larangan. (FOTO: tangerangkota.go.id)

Tangerang – Guna memutus penyebaran Covid-19, BPBD Kota Tangerang membagikan 507 ribu masker kain ke 1.014 RW di Kota Tangerang, di mana masing-masing RW mendapat 500 masker.

“Sejauh ini, pembagian masker kami utamakan di wilayah zona merah. Kemarin di Cipondoh, Jatiuwung dan hari ini di Kecamatan Larangan,” ungkap Kepala BPBD Kota Tangerang, Deni Koswara, Senin, 5 Oktober 2020 seperti dikutip BantenHits.com dari laman tangerangkota.go.id.

Ia mengungkapkan, pembagian masker akan terus dilakukan setiap minggunya agar pembagian masker ini bisa segera merata di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang.

BACA :  Menyaksikan Keseruan Wali Kota Tangerang dan Warga Kampung Urang Baraya saat Memperingati HPSN 2019

“Masker kain ini, kami beli dari UKM di Kota Tangerang dengan menggunakan anggaran APBD. Dengan upaya ini, kami harap bisa membantu menghidupkan perputaran ekonomi dunia UKM juga,” katanya.

Sementara itu, pembagian masker ke seluruh RW di Kecamatan Larangan ini, dilakukan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin.

Dalam sambutannya, ia berharap, dengan pembagian masker ini tak ada lagi alasan masyarakat untuk tak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Semoga, ini menjadi salah satu ikhtiar kita semua dalam menghadapi Covid-19. Selain berbagi masker, kami juga intens wawaran dan operasi aman bersama hingga ke kampung-kampung. Yuk, kita jadikan Kota Tangerang zona aman secepat mungkin,” tegasnya.

BACA :  Heboh Pria di Tangerang Aniaya Balita Sebari Direkam; Berulang Kali Ditinju hingga Memar Dekat Kemaluan

Ia pun berharap, masyarakat Kota Tangerang dapat senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Selain mengenakan masker, jangan lupa juga mencuci tangan dan menjaga jarak.(Advertorial)



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler