Penggunaan Bahasa Indonesia di Tangerang TV Raih Penghargaan Kantor Bahasa Banten

Date:

Tangerang TV berhasil meraih penghargaan dari Kantor Bahasa Banten. (Istimewa)

Tangerang- Kantor Bahasa Provinsi Banten menetapkan Tangerang TV sebagai pemenang ke II kategori media elektronik dalam penggunaan bahasa Indonesia.

Kepala Kantor Bahasa Banten, Halimi Hadibrata, mengatakan, bahasa Indonesia wajib digunakan dalam informasi melalui media massa.

“Alhamdulillah dalam situasi pandemi, masih bisa laksanakan kegiatan walau terbatas karena harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dengan demikian, masih bisa meningkatkan kompetensi berbahasa Indonesia lisan maupun tulisan dengan benar,”kata Halimi saat membuka acara Diskusi Kelompok Terumpun Media Massa di Hotel Puri Kayana Serang, Senin, 26 Oktober 2020.

Penghargaan, menurut Halimi sengaja diberikan sebagai bentuk apresiasi para insan media informasi baik instansi swasta maupun pemerintah dalam penggunaan bahasa Indonesia.

Terpisah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang, Mulyani, menuturkan, pencapaian ini tentunya sebagai suntikan semangat untuk semakin memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Terima kasih atas penilaian yang dipercayakan kepada Tangerang TV. Semoga Tangerang TV bisa terus berkarya dan memberikan yang terbaik dalam hal penyiaran informasi di wilayah Banten, serta menginspirasi media-media lainnya,” ungkapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related