Connect with us

Berita Terbaru

Ada-ada Saja, ABG di Cilegon Maki-maki Hingga Tantang Duel Polisi Gegara Hal Ini

Published

on

Kasat Lantas Polres Lebak, AKP Ali Rahman mengaku akan menggelar operasi zebra pada 26 Oktober sampai 8 November 2020. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- RA (20) warga warga Lingkungan Telu, Kelurahan Jombang Kali, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon harus berurusan dengan pihak kepolisian. Penyebabnya karena pria yang diduga sebagai calo penumpang itu telah memaki-maki hingga menantang duel anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas).

Peristiwa itu terjadi ketika anggota Satlantas tengah bertugas melakukan gatur agar kemacetan di Simpang Bojonegara tidak terjadi. Namun, RA yang diduga merasa dirugikan akhirnya memaki-maki anggota.

“Saat itu ada anggota yang ada di pos melakukan pengaturan kendaran bus yang parkir di pertigaan Simpang Bojo, ada masyarakat ngedumel kemudian dia mengatakan kata-kata tidak pantas seperti “Polisi anj***, matiin usaha orang sok aja kalau berani buka baju satu satu” Secara kebetulan ada masyarakat yang melintas dan melaporkan kepada anggota,”kata Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Ali Rahman.

BACA :  UPDATE Banjir Bandang Lebak; 14 Jembatan Rusak dan 2 Sekolah Negeri Hanyut

Ali yang mendapat laporan dari anggota lainnya bergegas memerintahkan untuk dilakukan pengamanan dan digiring ke Mapolres Cilegon.

“Anggota melaporkan kejadian tersebut kepada sata, dan saya mengarahkan kepada anggota agar orang tersebut diamankan dan diserahkan kepada Satreskrim untuk di tindak lanjuti,”bebernya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler