Connect with us

Berita Terbaru

Dua Kali Geruduk Puspemkot hingga Bela-belain Nginep; Korban Gusuran JORR Dua ke Wali Kota Tangerang: Banci!

Published

on

Emak-emak di Kota Tangerang saat mendatangi Puspemkot untuk menemui Wali Kota Arief R Wismansyah. (FOTO Tangkap Layar Video)

 

Tangerang- Puluhan warga korban gusuran JORR dua kembali menggeruduk kantor walikota Tangerang, Selasa 15 Desember 2020.

Kedatangannya, tidak lain untuk menemui Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Mereka meminta ketegasan orang nomor satu di Kota Akhlakul Karimah itu tentang nasib warga terdampak pembangunan tol JORR II, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Namun apalah daya, bak cinta bertepuk sebelah tangan massa yang rela menginap di posko kemanusiaan depan kantor Puspemkot Tangerang itu tak juga berhasil bertemu dengan Arief.

Bahkan aksi mendatangi kantor secara paksa pun tak bisa dilakukan lantaran terhalang brikade petugas Satpol PP Kota Tangerang.

BACA :  Dinkes Akan Panggil RSU Kab. Tangerang Soal Pasien Meninggal

“Giliran dia butuh saja ngemis-ngemis nemuin kita. Giliran kita butuh saja ogah nemuin kita. Dasar banci,” ujar Dedi,warga korban gusuran jorr dua.

Sementara, Syaipul Marsel mengatakan, upaya warga memaksimalkan diri untuk bertemu walikota Tangerang dikarenakan sejak dari kemarin warga menyampaikan aspirasi walikota tidak kunjung menemui warga.

“Sepertinya pemerintah daerah abai terhadap aspirasi yang saat ini sedang disampaikan oleh masyarkat,”ungkapnya.

“Kami dari masyarakat korban penggusuran hanya berharap pemerintah hadir ditengah masyarakat dan bisa melakukan upaya-upaya intervensi kepada pemerintah pusat.artinya agar persoalan yang ada bisa terselesaikan. Kita berharap agar PUPR membalas surat kita,” jelas Syaipul.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler