Kantor Imigrasi Tangerang Raih Predikat WBBM dari Kemenpan RB

Date:

Kantor Imigrasi Tangerang raih predikat WBBM dari Kemenpan RB. (istimewa)

Tangerang- Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang berhasil meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Atau WBBM.

Prestasi membanggakan itu diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Refomasi Birokrasi (Kementerian PAN dan RB).

Penghargaan tersebut diberikan kepada 83 unit kerja kementrian Hukum dan Ham di Kantor Kementrian Hukum dan Ham, Jakarta Pusat, Senin, 21 Desember 2020.

Kepala Kantor Imigrasi Tangerang, Felucia Sengky Ratna mengatakan, di penghujung akhir tahun Kementrian PAN dan RB memberikan apreasiasi kepada 83 unit kerja Kementerian Hukum dan HAM.

“Penghargaan diberikan kepada 27 satuan kerja Imigrasi yang meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan 8 satuan kerja imigrasi merahi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Atau (WBBM) satu diantaranya kantor Imigrasi Tangerang. Pada tahun 2019 lalu, Kantor Imigrasi Tangerang juga berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),”terangnya.

Felucia menjelaskan, Dalam upaya meraih WBBM tersebut, Kantor Imigrasi Tangerang meluncurkan 12 inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Inovasi-inovasi yang ada memanfaatkan teknologi digital untuk memberikan pelayanan ditengah mobilitas masyarakat yang terbatas dalam masa pandemi ini. Pelayanan masyarakat diberikan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,”jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...