Disela-sela Pelantikan Pengurus, Karang Taruna Tigaraksa Ajak Generasi Milenial Lakukan Ini

Date:

Ketua Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa Shandi Akbar Kelana (tengah) saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, mengajak generasi muda millenial yang cukup usia untuk ikut dalam program Vaksinasi Covid-19 yang digulirkan oleh pemerintah.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa Shandi Akbar Kelana di sela-sela pelantikan pengurus Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa masa bakti 2020-2025 di ruang Aula Kelurahan Tigaraksa, pada Sabtu, 23 Januari 2021.

“Kami mengajak para pemuda atau generasi milenial untuk ikut serta dalam program Vaksinasi Covid-19 demi menekan pandemi Covid-19,” Kata Shandi kepada BantenHits.com

Ia juga meminta generasi muda millenial tidak mudah percaya pada berita-berita hoax tentang bahaya efek samping vaksin seperti yang ramai dimuat di media sosial.

Menurutnya, generasi muda harus mampu memfilter informasi yang diterima dari media sosial sebagai bentuk untuk menangkal hoax.

“Pro kontra pasti ada tapi bukan berarti semua informasi bisa kita serap semua tanpa mencari tahu kebenarannya dulu,”ujarnya

Terkait dengan pelantikan pengurus Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa masa bakti 2020-2025 ia menambahkan, dirinya bersama pengurus yang lain akan berusaha bersinergi dengan pemerintah untuk mensukseskan program-program sosial dan kepemudaan khususnya di lingkungan Kelurahan Tigaraksa.

“Salah satu program unggulan di tahun pertama kami akan menggali potensi teman-teman pemuda di bidang olahraga. Rencananya besok kami juga akan mengadakan penggalangan dana untuk korban bencana alam di beberapa di Indonesia,”pungkasnya

Sementara, Lurah Tigaraksa Rama Winata berharap, kepengurusan Karang Taruna yang baru bisa lebih bersinergi dan terikat lagi dengan kelurahan Tigaraksa sehingga bisa memajukan kepemudaan agar bisa lebih kreatif lagi di tengah masa pandemi Covid-19.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...