Sekda Kab. Tangerang: Libur Imlek, ASN Tetap di Rumah

Date:

Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Pemerintah Kabupaten Tangerang meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan ke luar kota selama libur Imlek yang akan berlangsung mulai 12 Februari 2021.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengatakan, sesuai dengan perintah Bupati Tangerang pada saat libur panjang perayaan Imlek para ASN maupun masyarakat diminta untuk tetap berada di rumah.

“Kepada ASN maupun warga Kabupaten Tangerang sesuai dengan perintah pa bupati, libur panjang mulai hari Jumat, Sabtu, Minggu, supaya tetap stay di rumah karena memang situasi kondisi pandemi Covid-19 selain itu juga sedang musim hujan,” Kata dia kepada BantenHits.com, Rabu (10/2/2021).

Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak mengadakan pesta yang berlebihan yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa.

Sementara bagi masyarakat yang merayakan hari Imlek dipersilahkan untuk beribadah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan serta meniadakan acara barongsai untuk sementara waktu.

“Untuk masyarakat yang merayakan Imlek itu dipersilahkan beribadah tapi hindari kerumunan massa, untuk barongsai sementara jangan dulu,” Pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Rikhi Ferdian Herisetiana

    Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...