Selamat Purnatugas Bapak-bapak Polisi! Terima Kasih Telah Melayani, Mengayomi dan Melindungi Warga Kota Tangerang selama Ini

Date:

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Tangerang Kota memberikan tali asih saat melepas 38 purnawirawan Polri dan PNS yang telah memasuki purnabakti atau pensiun tahun 2022. (FOTO: DOK. Humas Polres Metro Tangerang Kota dikirim untuk BantenHits.com)

Berita Kota Tangerang – Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho melepas 38 purnawirawan Polri dan PNS yang telah memasuki purnabakti atau pensiun tahun 2022.

Wisuda purnawira Polri dan PNS tersebut dilaksanakan di Ruang Aula Polres Metro Tangerang Kota, Selasa 27 Desember 2022.

Dalam kesempatan itu, Zain Dwi Nugroho mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para purnawira yang telah mengabdi melayani masyarakat.

“Tetaplah menjadi  pelayan, pengayom dan pelindung dimanapun berada,” ucapnya.

Zain berharap, meski telah pensiun menjadi anggota polri purnawirawan diharapkan terus menjalin tali silaturahmi, menjaga nama baik institusi Polri, sebagaimana selama ini mencintai pengabdian, bangga menjadi polisi dan bagian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Saya harapkan para purnawirawan selalu menjadi pengayom di linkungan masyarakat dan terus menjaga nama baik institusi kepolisian,” harapnya.

Dalam acara tersebut, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Tangerang Kota memberikan tali asih kepada personel purnawira Polri dan PNS 2022.

Pelepasan dilanjutkan dengan Upacara tradisi pedang pora pelepasan purnawira Polri dan PNS 2022 di Lapangan Apel Polres Metro Tangerang Kota.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...