Connect with us

Berita Terbaru

Heboh Warga Tuban Borong Mobil Baru; Diler Resmi Toyota Buka-bukaan ‘Resep Dapur’, Apa Itu?

Published

on

Caption: Petugas Auto2000, diler resmi Toyota, sedang Melayani AutoFamily di Showroom Auto2000 BSD City, Tangerang. (Istimewa)

Tangerang – Aksi warga warga Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, memborong hingga 176 unit mobil baru menjadi sorotan pemberitaan media massa baru-baru ini.

Seperti diketahui, dari ratusan mobil yang diborong warga, kebanyakan berasal dari produsen mobil legendaris di Tanah Air, yakni Toyota dengan beragam model seperti Rush, Innova Venturer, hingga Fortuner.

Melalui keterangan tertulis kepada BantenHits.com, Auto2000 sebagai diler resmi Toyota di Indonesia buka-bukaan soal penyebab Toyota jadi mobil pilihan warga Tuban.

Menurut Public Relations Auto2000, M. Ichwanudin, mobil-mobil Toyota yang dibeli warga Tuban sudah dipesan sejak bulan April 2020.

“Auto2000 cabang Tuban mencatat penjualan 130 unit dan  cabang Surabaya serta Gresik mencatat penjualan 30 unit dari warga kecamatan Jenu, Tuban,” terangnya.

BACA :  Jalan Cipanas-Warung Banten yang Hancur Akibat Banjir Bandang Mulai Dibangun Lagi 2021

Auto2000 Dipercaya Pelanggan Toyota

Keberhasilan yang ditorehkan oleh cabang Auto2000 wilayah Jawa Timur, lanjut Ichwanudin, bukan sekadar keberuntungan. Keberadaan jaringan diler yang luas bahkan sampai ke daerah kabupaten membuat front liner Auto2000 semakin dekat dengan AutoFamily. 

“Tim sales Auto2000 sudah memetakan kebutuhan ini dan melakukan pendekatan personil yang memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada warga setempat sehingga berbuah pemesanan unit mobil baru Toyota. Tanpa ragu, unit yang banyak dibeli adalah Toyota Fortuner dan Innova Venturer yang dianggap warga sebagai mobil keluarga berkelas,” jelasnya.

Kemudahan berikutnya terkait adanya layanan purnajual mobil Toyota. Tersedianya bengkel Auto2000 dengan standar otorisasi Toyota  hingga ke kota kecil membuat masyarakat tidak perlu khawatir mengenai perawatan dan perbaikan mobilnya, apalagi mengingat mobil baru masih ditunjang oleh fasilitas garansi dan gratis biaya jasa servis berkala.

BACA :  BPN Pandeglang Genjot 22 Ribu Bidang Program PTSL; Baru Selesai 9.847 Sertifikat

“Fasilitas bengkel komplit dan modern dikerjakan oleh tim teknisi andal dengan kompetensi profesional sesuai standar global Toyota menjamin kualitas pekerjaan prima. Keuntungan yang diperoleh AutoFamily masih ditambah jaminan onderdil orisinil Toyota dan garansi resmi yang bisa dimanfaat oleh AutoFamily di seluruh cabang Auto2000,” jelasnya.

Kedekatan kepada pelanggan juga didukung oleh layanan berbasis online melalui Auto2000 Digiroom. E-commerce otomotif pertama di Indonesia ini menjanjikan kemudahan dan kenyamanan mengakses layanan sales dan aftersales kepada AutoFamily tanpa perlu bergeser dari tempat duduk.

Icwanudin menambahkan, bermodalkan klik di layar ponsel, pelanggan dapat membeli mobil baru Toyota dengan suguhan program promo berlimpah dan kemudahan pembayaran. Di samping itu, AutoFamily memperoleh kemudahan dalam menikmati layanan purnajual seperti bengkel dan aksesoris Toyota.

BACA :  Klaim Dapat Restu dari PAN dan PPP, Iye Iman Rohiman Pede Maju Pilkada 2020  

“AutoFamily dapat browsing Auto2000 Digiroom jika ingin membeli mobil baru Toyota tanpa perlu menunggu kepastian mengenai diskon PPnBM,” bebernya.

Terutama untuk mobil keluarga sekelas Fortuner dan Innova, serta model LCGC Agya dan Calya yang sejatinya tidak masuk dalam kebijakan tersebut. AutoFamily bisa memanfaatkan promo yang ditawarkan oleh Auto2000 Digiroom mengingat banyaknya keuntungan yang disediakan.

“Terima kasih kepada warga Kecamatan Jenu Tuban dan AutoFamily di seluruh Indonesia yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada Auto2000 dalam kepemilikan dan menjaga mobil Toyota agar tetap prima. Berbagai kemudahan yang disajikan oleh Auto2000 diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman, serta menjaga loyalitas AutoFamily dimanapun berada” terang Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Head Auto2000, menambahkan.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

 

 

 



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler