Connect with us

Berita Terbaru

Geng Motor Brutal di Kota Serang Bikin Geger, Polisi Langsung Bergerak

Published

on

Tangkapan Layar Vidio Geng Motor di Kota Serang yang Viral di Media Sosial (Istimewa)

Serang – Sebuah vidio puluhan remaja diduga geng motor viral di media sosial. Aksi geng motor yang mayoritas laki-laki ini membuat geger warga.

Bagaimana tidak, dalam aksi yang diketahui terjadi di perempatan Ciceri, Kota Serang itu, kelompok remaja ini petatang-peteteng sambil mengacungkan celurit.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan adanya peristiwa tersebut, dia mengatakan saat ini pihak kepolisian sedang menelusuri dan menyelidiki terkait video viral itu.

“Terkait video viral tersebut,  Polda Banten sedang melakukan penyelidikan dan mendalami video terkait puluhan pemuda yang membawa celurit tersebut” ujar Edy Sumardi. Minggu 7 Maret 2021 dini hari.

BACA :  2.260 Hektar Sawah di Lebak Kekeringan

Lanjut Edy menjelaskan pihaknya telah menerjunkan personil Buru Sergap Ditreskrimum, Unit Jatanras, Sat Brimob dan Samapta serta Polres Serang kota untuk mencari pelaku keonaran di video tersebut. 

“Kita akan menindak tegas terkait video viral tersebut, terhadap siapapun orang yang telah dan akan membuat kegaduhan dan resahkan warga masyarakat,” ungkapnya.

“Dan saat ini Polda Banten dan Polres Serang Kota tengah melakukan penyelidikan,” tambahnya.

Saat ini Polisi terus meningkatkan pengawasan dan patroli skala besar dengan melibatkan TNI dan satpol PP untuk melakukan patroli ke pelosok-pelosok dalam rangka pelihara kamtibmas dan memburu pelaku yang meresahkan masyarakat.

Terakhir, Edy menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengawasi anak-anaknya.

BACA :  Divonis Enam Tahun Penjara, Eks Bendahara KONI Kota Tangerang Terungkap Jelang Malam Temui Petinggi untuk Setor Uang

“Kepada seluruh masyarakat jangan coba-coba membuat keonaran di wilayah hukum Polda Banten, dan kepada seluruh orang tua agar mengawasi anak-anaknya untuk tidak keluar hingga tengah malam,” tutupnya. 

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler