Busyet! 239 Orang Jadi Tersangka Narkoba di Polda Banten selama Januari-Maret 2021

Date:

Ilustrasi tersangka (Dok. BantenHits)

Serang – Selama kurun Januari-Maret 2021, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Banten telah menetapkan239 tersangka dengan rincian 35 tersangka ditangani Polda Banten dan 204 tersangka berasal dari polres-polres jajaran.

Kekinian, Ditresnarkoba Polda Banten mengamanakan dua orang tersangka inisial JI dan DE serta barang bukti Sabu seberat 0,32 gram, Tramadol 360 butir dan Heximer 180 butir.

“Polda Banten bersama Polres jajaran melakukan pengungkapan kasus tindak pidana narkoba dengan jumlah tersangka sebanyak 2 orang yaitu JI dan DE,” kata  Diresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Lutfi Martadian, Minggu 2 Maret 2021.

Dua orang tersebut diamankan oleh Polres berbeda, seperti JI diamanakan oleh Polres Cilegon dan DE oleh Polres Serang Kota. Kata dia, Polda Banten dan Polres jajaran akan terus melakukan pengungkapan kasus tindak pidana narkoba.

“Narkoba merupakan musuh Negara, untuk itu kami dari Ditresnarkoba Polda Banten dan Polres jajaran akan bekerja keras dalam melakukan pengungkapan kasus tindak pidana narkoba di wilayah hukum Polda Banten,” tuturnya.

Diketahui, sejak Januari sampai Maret 2021 di Ditresnarkoba Polda Banten sudah menahan 239 tersangka, dengan rincian Polda Banten sebanyak 35 tersangka dan Polres jajaran sebanyak 204 tersangka.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...