Gak Pakai ‘Gebyar-gebyaran’, HUT ke-39 Perumda Pembangunan Sarana Jaya Pilih Salurkan Dana Sosial ke Panti Asuhan Al Khairan

Date:

Perumda Pembangunan Sarana Jaya memperingati HUT ke-39 dengan menyalurkan dana sosial ke Panti Asuhan Al Khairan. (Istimewa)

Jakarta – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov DKI Jakarta Perumda Pembangunan Sarana Jaya merayakan HUT ke-39 pada 22 Maret 2021.

Dalam HUT kali ini, Perumda Pembangunan Sarana Jaya menyalurkan bantuan dana sosial kepada Panti Asuhan Al Khairan, Jakarta Timur. Kegiatan sosial ini dilaksanakan di Mesjid Panti Asuhan Al Khairan Sabtu, 20 Maret 2021.

Dalam keterangan tertulis yang diterima BantenHits.com, acara penyaluran dana sosial pada Sabtu, 20 Maret 2021 merupakan rangkaian acara yang digelar hingga Senin, 22 Maret 2021 sebagai puncaknya.

Selain menyalurkan dana sosial kepada Panti Asuhan Al Khairan, ada juga santunan anak yatim dan pemberian bingkisan berupa tas ransel, peralatan makan, masker serta hand sanitizer.

Pengasuh Panti Asuhan Al Khairan, Nani Khairani, mendoakan agar Perumda Pembangunan Sarana Jaya selalu diberikan kerberkahan, rida dan kelancaran oleh Allah Subhanahu wataala.

“Kami hanya doakan mudah-mudahan Perumda Pembangunan Sarana Jaya diberkahi Allah, pertama berkah kedua ridho-Nya Allah menyertai, ketiga mudah-mudahan Allah lancarkan, Allah mudahkan, Allah bukakan pintu-pitu keberkahan mudah-mudahan insyaallah,” ucap Nani Khairani selaku pengasuh Panti Asuhan Al Khairan.

Sementara, pada rangkaian kegiatan Senin, 22 Maret 2021, digelar tumpengan dan syukuran atas bertambahnya usia Sarana Jaya ke-39 Tahun.

“Tema yang diangkat adalah Refleksi dan menyukuri Perjalanan 39 Tahun Pembangunan Sarana Jaya,” kata Plt. Direktur Utama Sarana Jaya, Indra S. Arharrys.

“Tahun ini adalah tahun refleksi bagi Sarana Jaya di usia ke-39 tahun. Dengan rasa syukur dan merefleksikan segala perjalanan Panjang Sarana Jaya, saya harap dapat menjadi penguat bagi kita untuk bangkit bersama dan menjadi lebih baik lagi ke depannya,” sambungnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direksi Sarana Jaya dan beberapa perwakilan pegawai. Kegiatan pun tetap mematuhi protocol Kesehatan dengan jumlah peserta yang dibatasi.

Pegawai Sarana Jaya yang tidak dapat menghadiri acara secara langsung dapat mengikuti rangkaian acara melalui zoom meeting. Rangkaian kegiatan ditutup dengan doa Bersama dan potong tumpeng.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...