Connect with us

Berita Terbaru

Pilkades di Kabupaten Serang Digelar Juli 2021, Bakal Calon Kades Mulai Jalani Tes Kesehatan

Published

on

Bacalon Kepala Desa Kopo, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Wiria Hamdi mengikuti tes kesehatan di RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Kabupaten Serang (Mahyadi/BantenHits.com)

Serang – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Serang akan berlangsung pada bulan Juli 2021, masing-masing Bakal Calon (Bacalon) diwajibkan mengikuti tes kesehatan.

Salah satu Bacalon Kepala Desa (Kades) yang turut mengikuti tes kesehatan di RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Kabupaten Serang, adalah Wiria Hamdi, Bacalon Kades di Desa Kopo.

Tes kesehatan atau Medical Check Up (MCU) sebagai salah satu syarat masuk tahap kontestasi Pilkades serentak yang akan diselengarakan pada 11 Juli 2021 mendatang.

“Alhamdulilah tadi tes kesehatan, yang pertama tes swab, tes psikotes dan tes urin. Nanti hasilnya tes urin dan swab, hari Sabtu dan tes psikotes hari Senin,” ungkap Wiria kepada awak media.

BACA :  Peringati Hari Pahlawan, Polisi Tangerang Gelar Operasi Zebra Gunakan Baju Adat

Ia berharap, dalam tes kesehatan tahapan Pilkades serentak tahun 2021 ini hasilnya sesuai rencana, berjalan lancar tidak ada kendala.

“Mudah-mudahan hasilnya sesuai rencana dan berjalan lancar, karena ini sebagai salah satu syarat tahapan pilkades serentak, mohon doanya,” jelasnya.

Diketahui, Bakal calon Kepala Desa Kopo, Kecamatan Kopo Wiria Hamdi didampingi tim kemenangan pada 12 April 2021 sudah mendaftarkan diri sebagai calon kepala Desa Kopo. 

Pendaftaran balon kades desa Kopo, diterima langsung oleh ketua panitia kepala desa dan dinyatakan lengkap persyaratannya.

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler