Connect with us

Berita Terbaru

Emosi Gegara Kaca Spion Mobil Pecah, Andre Nekat Tikam Sopir Bus di Pandeglang Hingga Terkapar

Published

on

Ilustrasi Penusukan (Google)

Pandeglang – Andre Wijaya nekat menikam seorang sopir bus Murni Jaya jurusan Labuan – Kalideres menggunakan gunting gegara kaca spion mobil Grand Max nomor polisi B-9651-BCU yang dikendarainya pecah.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penusukan bermula ketika mobil bus yang dikendarai Yana Permana, warga Kampung Montor Barat, Desa Montor, Kecamatan Pagelaran menyenggol kaca spion mobil pelaku di jalan raya Saketi – Pandeglang.

“Mungkin pelaku tidak terima dan emosi terus langsung mengejar pengemudi bus sampai 4 kilometer, kemudian pelaku berhasil menghadang bus saat menaikan penumpang,” kata Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi, Jumat 21 Mei 2021.

Pelaku yang kesal, langsung marah-marah dan meminta ganti rugi. Saat itu, pelaku ditenangkan oleh kondektur bus, namun amarah pelaku tak terkendali hingga mengeluarkan gunting yang disimpan di dalam mobil.

BACA :  6 Puskesmas di Pandeglang Belum Punya IPAL, Dinkes; Sudah Diusulkan Tapi Tak Direalisasi Pemerintah Pusat

“Pelaku menusuk si kendektur tapi berhasil ditangkis. Setelah itu sopir bus turun untuk melerai namun langsung ditusuk pelaku di bagian leher hingga dada,” jelasnya.

“Untungnya, warga yang melihat kondisi itu bisa menyelematkan korban yang diketahui sudah terkapar oleh luka tusukan,” ujarnya.

Lanjut Kapolres, tak lama setelah kejadian, petugas sudah berada di lokasi dan korban berhasil dievakuasi ke Puskesmas untuk mendapat perawatan medis. Kini pelaku berikut barang bukti sudah diamankan di Polres Pandeglang.

“Pelaku beserta barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Pandeglang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler