Connect with us

Berita Terbaru

Jalan Berlubang di Depan PT. Lung Cheong Setiap Hari Bikin Pengendara Roda Dua Kecelakaan, Polres Serang Langsung Pasang Tanda Ini

Published

on

Satlasntas Polres Serang Kota saat Mengecat Jalan Raya Serang yang Berlubang. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang tepatnya di depan PT Lung Cheong marak terjadi. Kebanyakan kecelakaan dialami pengendara roda dua akibat jalan rusak yang berlubang.

Untuk menghindari bertambahnya korban kecelakaan di jalan tersebut, Satlantas Polres Serang melakukan pengecetan jalan dan menambalan aspal yang bergelombang sebagai pengingat agar pengendara dapat berhati-hati.

“Kegiatan pengecatan di jalan rusak dan bergelombang ini untuk mengingatkan pengguna jalan agar lebih berhati-hati, dan dapat terhindar dari kecelakaan,” kata Kasatlantas, Polres Serang, AKP Fiat Ari Suhada, Selasa 15 Juni 2021.

Fiat mengakui, jalan rusak dan bergelombang sepanjang 500 meter kerap mengakibatkan kecelakaan, khususnya kendaraan roda dua. Oleh karena itu, dia meminta agar instansi terkait segera melakukan perbaikan.

BACA :  Dievakuasi, Buaya Peliharaan Pemilik Hotel Sari Kuring Indah Mengamuk

“Jalan rusak dan bergelombang ini kerap mengakibatkan lakalantas, terlebih di waktu hujan karena kontur jalan rusak tidak terlihat. Agar tidak menambah korban, saya minta kepada instansi terkait, khususnya Balai Besar pengelola jalan untuk segera memperbaiki,” jelasnya.

Berdasar pantauan, gelombang yang ada pada jalan tersebut mencapai tinggi 10 – 15 cm, hal itu terlihat pada lajur arah Serang menuju Tangerang.

Juru parkir didepan PT Lung Cheong, Masri mengatakan, ditempat tersebut sudah banyak terjadi kecelakaan lalu-lintas dan banyak memakan korban.

“Setiap hari selalu ada kecelakaan Pak, terutama sepeda motor, apalagi kalau malam hari, saya kan seharian jaga disini. Kalau tidak segera diperbaiki, korban lakalantas akan terus bertambah,” tutupnya.

BACA :  Keluarga Bantah Farah PSK, Ini Alasan Mereka

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler