Connect with us

Berita Terbaru

DPD PAN Lebak Buka Lowongan Calon Ketua DPC, Buruan Daftar

Published

on

FOTO Ilustrasi bendera Partai Amanat Nasional (PAN). (Tagar.id)

Lebak- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lebak membuka pendaftaran calon ketua dewan pimpinan cabang (DPC) kecamatan se-Kabupaten Lebak.

Pendaftaran sendiri akan dibuka mulai tanggal 1 hingga 17 Juli 2021 mendatang.

“Pendaftaran dibuka untuk umum, kami persilahkan juga kepada masyarakat yang tertarik untuk mendaftar. Ini bertujuan dalam rangka menambah kader dan kaderisasi,” kata Sekretaris DPD PAN Lebak, Sigit Kuncoro, Rabu, 23 Juni 2021.

Salah satu syarat bagi pendaftar calon ketua DPC, terang Sigit, adalah mampu menyediakan sekretariat DPC. Pendaftaran bisa dilakukan di Kantor DPD PAN Lebak, Jalan Raya Maulana Hasanudin, Cempa, Kalanganyar, Lebak atau secara online melalui email pandpdlebak@gmail.com.

“Pembukaan bakal calon ini dibuka untuk 28 kecamatan. Setelah seluruh berkas pendaftaran bakal calon formatur terkumpul, SC dan OC pelaksanaan Muscab berkoordinasi dengan DPW dan penyerahan berkas para bakal calon,” terang Sigit.

BACA :  Honda Civic Terbakar di Jalan Multatuli Rangkasbitung

Sementara Ketua DPD PAN Kabupaten Lebak Hera Komaratullah Karis menuturkan, PAN terbuka bagi siapapun baik internal maupun eksternal yang ingin mengikuti pendaftaran bakal calon formatur DPC. Salah satu yang terpenting harus berdomisili di daerah tersebut.

“Siapapun yang ingin menjadi formatur DPC dalam Muscab dipersilahkan, mau (Anggota) yang baru atau lama bisa ikut untuk bersama-sama berjuang membesarkan PAN di Lebak,” kata Hera.

Mendapatkan satu fraksi di DPRD Lebak menjadi target yang tidak bisa ditawar bagi partai berlambang matahari tersebut.

“Ya, meraih satu fraksi menjadi target PAN Lebak, dan kami percaya itu bisa diwujudkan dengan kerja keras,” katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Balita di Pandeglang dengan Benjolan Wajah Mulai Jalani Pemeriksaan



Terpopuler