Connect with us

Berita Terbaru

Ngompreng Truk Malam-malam, Remaja di Tangerang Tewas Terlindas

Published

on

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jenazah MFR (15) yang tewas terlindas truk saat ngompreng. (Istimewa)

Tangerang- MFR (15) remaja asal Kampung Pasir Salam, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang tewas terlindas truk, Rabu, 23 September 2020.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.45 WIB. Saat itu korban bersama kedua rekannya berusaha mengompreng alias meminta tumpangan sebuah truk saat berada di Jalan Raya Serang KM 14,5, tepatnya di depan PT Starwin, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Setelah mendapatkan tumpangan incarannya, MFR tak berpikir panjang dan langsung menaiki truk jenis trailer tersebut. Nahas, sebelum kedua rekannya menyusul, korban terpeleset dan jatuh sehingga terlindas ban kiri belakang truk.

BACA :  Isu Kebangkitan PKI dan Penyerangan Ulama, Kapolsek Baros: Tidak Benar

“Betul, telah terjadi laka lantas. Korbannya meninggal dunia di tempat,” kata Petugas Unit Laka Lantas Polres Tangerang Kota Brigadir Polisi Kepala (Bripka) R. Purbawa kepada wartawan, Kamis 24 September 2020.

Setelah menyadari ada korban meninggal terkapar di pinggir jalan, sopir truk trailer yang belum diketahui identitasnya ini langsung tancap gas melarikan diri dari arah Cikupa menuju Bitung. Petugas kepolisan yang tiba di lokasi, kemudian membawa jasad korban ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk kebutuhan penyelidikan.

“Truk beserta sopirnya langsung melarikan diri. Rekan-rekan korban sudah kita mintai keterangan, kemudian korban yang meninggal langsung kita evakuasi,” ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler