Connect with us

Berita Terbaru

Sekda Pandeglang Minta Pengusaha Sisihkan 2,5 Persen Keuntungan untuk Baznas

Published

on

Sekda Pandeglang, Fery Hasanudin saat memberikan keterangan pers. (BantenHits.com/ Samsul Fatoni)

Pandeglang – Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Fery Hasanudin meminta agar para pengusaha di Pandeglang, menyisihkan dana sebesar 2,5 persen dari hasil keuntungan untuk Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Fery membandingkan, pengusaha di Kabupaten Lebak juga sudah mampuh menyisihkan sebagian keuntunganya untuk Baznas. Untuk itu, Fery berharap, pengusaha di Pandeglang dapat melakukan hal yang sama.

“Di Kabupaten Lebak juga bisa 2,5 persen, kenapa di Pandeglang tidak. Maka saya harapkan ada partisipasinya dari para pengusaha,” katanya, Rabu 23 Juni 2021.

Menurut Fery, dana sebesar itu nantinya bakal digunakan Baznas untuk menangani masalah sosial di masyarakat Kabupaten Pandeglang

BACA :  Tak Ada Pejabat, Penonton Live Streaming Adegan Porno di Melati Mas Serpong Kebanyakan Anak Muda

“Untuk itu lah, pada kesempatan ini kami sampaikan kepada para pengusaha agar dapat berpartisipasi kepada Pemda Pandeglang melalui Baznas,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler