Ngeri Jasad Gosong di Cisauk Kab. Tangerang Ternyata Seorang Wanita Cantik: Ada Keterlibatan Mantan Pacar

Date:

Jasad Wanita Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan Gosong di Kebun Kosong di wilayah Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. (Poto tangkapan layar video amatir). 

Tangerang-  Kepolisian dari Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan, menangkap dua pelaku pembakaran seorang wanita yang jasadnya ditemukan hangus di kebun kosong di wilayah Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Kanitreskrim Polsek Cisauk Ipda Margana saat dihubungi BantenHits.com mengatakan, bahwa pihaknya sudah menangkap dua pelaku masing-masing berinisial DS dan US.

“Pelaku sudah diamankan 2 orang dan korbannya sudah diketahui sementara itu dulu,” Kata Ipda Margana, Minggu 11 Juli 2021.

Kata dia, satu dari pelaku merupakan mantan kekasih korban. Motif nekat membunuh korban didasari oleh rasa sakit hati.

Namun, dirinya belum mau memberikan keterangan lebih detail karena kasusnya akan baru dirilis esok hari oleh Kapolres Tangerang Selatan.

“Pelaku pernah pecaran dengan korban jadi motifnya sakit hati lebih lengkapnya besok dengan pak kapolres,” Tukasnya.

Sebagaimana ramai diberitakan, sebuah video yang memperlihatkan jasad manusia hangus terbakar beredar di aplikasi WhatsApp, pada Jumat 9 Juli 2021 lalu.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut terlihat sesosok jasad manusia dalam keadaan hangus terbakar di sebuah kebun kosong di wilayah Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga sekitar pukul 6 pagi. Kondisinya sangat mengenaskan dan sulit dikenali lantaran sudah dalam keadaan gosong.

Di sekeliling jasad nampak abu bekas kayu ranting yang diduga digunakan pelaku untuk membakar jasad yang menurut polisi berjenis kelamin wanita.

Penemuan jasad hangus terbakar itu pun membuat geger dan kasusnya kini sedang ditangani oleh kepolisian dari Polres Tangerang Selatan. 

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Rikhi Ferdian Herisetiana

    Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Tangkapan Besar Itu Berawal Pengungkapan Transaksi 1 Kg Sabu di Desa Sukamantri

Berita Tangerang - Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten...

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...