Connect with us

Berita Terbaru

Pagi-pagi Gedung Kejari Kab. Tangerang ‘Digedor’ Warga Ramai-ramai, Ternyata

Published

on

Warga saat menunggu giliran suntik vaksin Covid-19. (BantenHits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Warga Kabupaten Tangerang berbondong-bondong mendatangi gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, Rabu pagi, 21 Juli 2021. 

Usut punya usut, kedatangan mereka ke gedung korps Adhyaksa itu untuk mengikuti vaksinasi yang diadakan oleh Kejari Kabupaten Tangerang kepada sekitar 1.000 warga khususnya yang tinggal di wilayah Kabupaten Tangerang. 

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Bahrudin mengatakan, pemberian vaksin kepada masyarakat itu dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharma Kartini ke-21. 

Bahrudin menyebut kurang lebih ada 1.000 warga yang disuntik vaksin COVID-19 dengan sasaran orang dewasa dan lansia. 

“Hari ini kita melakukan bakti sosial yaitu pemberian vaksin kepada warga yang tinggal di wilayah Kabupaten Tangerang,” Kata Bahrudin kepada BantenHits.com.  

BACA :  Begini Isi Tantangan Ketua DPRD Lebak usai Didemo Mahasiswa

Dijelaskan Bahrudin, agar tidak terjadi penumpukan antrean acara vaksinasi tersebut dibagi ke dalam 4 sesi. Setiap sesinya ada 250 orang yang disuntik vaksin. 

“Untuk menjaga protokol ksehatan kita bagi 4 sesi. Jam 8-10 250 orang, jam 10-12 250 orang begitu seterusnya,” Terang Bahrudin.

Ia berharap, melalui vaksinasi para warga khususnya yang tinggal di wilayah Kabupaten Tangerang bisa terhindar dari penyebaran COVID-19. Karena dengan divaksin dapat menjaga kekebalan tubuh seseorang. 

“Saya himbau kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksinasi baik yang diadakan oleh TNI Polri maupun oleh pemkab Tangerang,” Tukasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler