Lagi Telanjang, Wanita Transgender Disiram Minyak Mendidih sama Pacarnya Lalu Dibiarkan Mengerang dalam Rumah yang Dikunci

Date:

ILUSTRASI PEMBUNUH SANTRI PONPES BANI UTSMAN
Seorang wanita transgender disiram minyak panas oleh pacarnya. FOTO ILUSTRASI Kejahatan: Dok. BantenHits.com.

Cilegon – seorang wanita transgender berinisial NC (28) harus menjalani perawatan intensif setelah mengalami luka melepuh di sekujur tubuh akibat disiram minyak panas oleh pacarnya berinisial SL

Peristiwa tersebut terjadi di salon milik korban di Kelurahan Bendungan, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Kamis, 5 Agustus 2021.

Kepada awak media, termasuk wartawan BantenHits.com, Iyus Lesmana NC menduga pacarnya itu nekat menganiaya dirinya karena terbakar cemburu.

“Dia sempat tahu juga saya pacaran sama orang lain, dia mungkin jengkel, cemburu, dari situ mungkin dia mikir kemana-mana, terus sampe berani melakukan hal itu,” kata NC saat dikonfirmasi awak media di rumah orangtuanya, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Menurut NC, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi saat dirinya sedang mandi di salon miliknya. Saat itu, tiba-tiba pelaku memanggil-manggil namanya.

“Ketika saya sedang asik mandi saya mendenggar panggilan, saya langsung menyudahi mandi. Pas saya buka pintu dengan bertelanjang, saya langsung disiram dengan minyak mendidih yang sudah dipersiapkan olehnya,” ungkap NC.

Mendapat perlakuan tersebut, NC mengungkapkan dirinya sempat minta tolong kepada warga karena usai di siram minyak panas ia mengalami luka melepun dan rasa sakit yang sangat luar biasa.

“Saya mengerang kesakitan, hampir seluruh badan sampai muka melepuh akibat diguyur minyak yang mendidih itu. Saya berteriak tapi dia tidak memperdulikan saya. Jahatnya saya dikunci dari luar sehingga saya terkunci dari dalam untung ada warga yang nolong,” ungkapnya.

“Terus abis nyiram langsung kabur bawa data penting kaya kartu ATM 2, NPWP, KTP, kalung 15 gram, cincin 5 buah, handphone Iphone, sama motor scoopy, berikut uang tunai Rp800 ribu, mungkin nyampe 20 jutaan, tabungan selama kerja dibawa semua,” tandasnya.

Karena luka yang dialaminya, korban tidak bisa membuka salon lagi. Padahal a harus menghidupi ayahnya yang terkena stroke dan ketiga adiknya yang masih butuh biaya untuk bersekolah.

“Saya berharap saya cepat pulih dan bisa membuka salon lagi kasihan Ayah saya yang terkena stroke perlu biaya untuk berobat dan adik saya yang masih kecil – kecil,” katanya.

Ia tidak bisa memaafkan perlakuan SL yang sudah menyiram separoh tubuhnya dengan minyak panas.

Menurut NC, kasus ini sudah dilaporkan ke kepolisian. Dia berharap polisi secepatnya menangkap SL dan diberikan hukuman yang setimpal sesuai perlakukan sadis kepadanya.

“Pokoknya saya nggak memaafkan dia. Saya enggak rela. Saya berharap pihak berwajib secepatnya menangkap SL dan di hukum dengan seberat – beratnya,” ucapnya sambil merintih menahan sakit.

Sementara saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Areif N yusuf membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan penganiyaan yang dialami oleh korban. Saat ini petugas Kepolisian tengah melakukan penyelidikan.

“Iya betul, sekarang masih pendalaman untuk mengetahui motifnya seperti apa,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...