Kabur Lalu Tinggalkan Sepucuk Surat untuk Orang Tua; Pengantin Wanita yang Hilang Beri Klarifikasi Lewat Media Sosial

Date:

FOTO Tangkap Layar akun Instagram @De.lila1628.

Lebak- Nama Delila Via Julian (20) mendadak ramai diperbincangkan masyarakat Kabupaten Lebak. Bagaimana tidak, ia ramai dibicarakan lantaran menghilang di detik-detik acara pernikahannya akan berlangsung.

Kabarnya, Delila hilang setelah acara pernikahan nya siap digelar. Tenda, katering hingga undangan pun telah disebar oleh pihak keluarga.

Belum diketahui secara pasti alasan Delila pergi dari rumah. Namun, Upit sang ibunda mengaku menemukan sepucuk surat dikamar Delila.

Surat itu, menurut Upit, sepertinya sengaja ditinggalkan oleh Delila, sebelum pergi meninggalkan rumah.

Surat itu berisikan tentang permohonan maaf atas apa yang telah dilakukan sehingga membuat malu keluarga dan seterusnya. Ia pun langsung berkaca-kaca saat membacakan isi surat dari sang anak yang amat sangat dikasihi oleh dirinya.

“Ini suratnya ditemukan dalam kamar. Ya intinya dia mohon maaf tidak bisa melanjutkan pernikahannya, dia merasa bahwa pernikahan yang akan dilakukan merupakan sebuah paksaan. Padahal yang bawa calon mempelai laki-laki itu ya dia sendiri dan sudah cukup lama pacarannya,” terangnya.

Dirinya pun dengan adanya peristiwa tersebut telah membatalkan pernikahan sang anak dengan calon mempelai laki-laki. Kini dirinya juga telah melaporkan kehilangan sang anak kepada pihak yang berwajib untuk ditelusuri.

Muncul Akun Instagram Baru

Di tengah tamainya kabar soal kepergian Delila, tiba-tiba muncul akun Instagram mengatasnamakan Delila.

Ya, adalah @De.lila1628. akun baru itu menggunakan foto profil Delila dan memposting sebuah foto Delila dengan caption berisi sebuah klarifikasi.

Berikut caption klarifikasi dari akun @De.lila1628:

Saya delila via julian mau mengklarifikasi tentang info geger nya saya di bawa kabur mantan pacar saya,saya pergi dari rumah memang benar, tapi sebagian besar penjelasan nya itu semua tidak benar,saya pergi dari rumah atas keinginan saya sendiri,tanpa bantuan orang lain apalagi yang berhubungan dengan mantan pacar saya,” tulisnya.

 “Katanya pihak saya (keluarga) mengaku tidak ada masalah yang berhubungan dengan pernikahan,” tulisnya lagi.

Bahkan di akun tersebut, menuliskan bahwa pernikahannya tidak berdasarkan keinginan wanita itu.

Dari awal saya sudah memberikan penolakan tapi pihak saya memaksa halus agar menikah. Sebelum pihak pria memberikan uang sasrahan pun saya sudh sempat bilang bahwa saya tidak mau tapi pihak saya tidak peduli dengan apa yg saya sampaikan,mereka keukeuh bahwa ini yang terbaik buat saya.saya berusaha ingin memberitahu bahwa saya keberatan dengan pernikhan itu ke si pria tapi keluarga saya juga mencegah saya,dengan alasan sudah terlanjur pdhl posisi waktu itu blm ada uang sasrahan di tangan pihak saya,” paparnya.

Akun itu juga mengklarifikasi terkait adanya pria yang membawa dirinya kabur. Bahwa, ia menyatakan kepergiannya dari rumah berdasarkan keinginan sendiri.

Untuk salah satu warga yang katanya melihat saya kabur dan melihat motor gede dekat rmh,yang bantu saya kabur,saya minta tolong jika tidak tau apa apa jangan pernah memberikan pernyataan palsu,” katanya.

Saya juga sudah mempertegas ke pria tersebut bahwa saya tidak bisa melanjut kan pernikhan sebelum surat undang di sebarkan tapi responnya si pria trsebut sama dengan pihak saya,” ucapnya.

Saya memutuskan untuk pergi,karna sebelum nya sudah saya bicarakan baik baik tentang penolakan saya tetapi keluarga masih keukeuh dengan keputusannya. Sekali lagi saya pertegas pergi nya saya atas keinginan saya sendiri,tanpa dorongan orang lain,ataupun bantuan mantan pcar saya,semua ini tidak ada sangkut paut nya dengan mantan pacar saya.sudah saya jelas kan juga ke pihak saya sebelum saya pergi,tentang pergi nya saya nanti. Terimakasih,” tulis diakhir cerita.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...