Pemkab Pandeglang Minta Pramuka Sukseskan Vaksinasi Massal untuk Putus Penyebaran COVID-19

Date:

Asda I Setda Pandeglang, Ramadani Meminta Pramuka Ikut Sukseskan Vaksinasi Massal (Istimewa)

Pandeglang – Pemerintah Kabupaten Pandeglang, meminta kepada para anggota Pramuka untuk berpartisipasi dalam vaksinisasi massal. Hal itu dilakukan agar pandemi COVID-19 tersebut cepat berakhir.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota pramuka ditingkat kwarcab ikut vaksinaai massal, dari usia penggalang 12-17 tahun, ini suatu keharusan untuk akhiri pandemi COVID-19,” ungkap Asda I Setda Pandeglang, Ramadani, Sabtu 14 Agustus 2021.

Momentun HUT Pramuka ke-60 yang mengusung tema “Pramuka Berbakti Tanpa Henti” menurut Ramadani, sangat tepat sekali dengan kondisi yang terjadi saat ini diantaranya ikut berpartisipasi dalam vaksinasi masal.

” Vaksinasi massal ini salah satu upaya untuk beradaptasi dengan kondisi pandemi COVID-19 yang saat ini terjadi. Kita ingin aktivitas berjalan normal kembali, maka mari kita sama – sama berupaya dalam mencegah penyebaran COVID-19,” katanya.

Sementara Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Pandeglang, Dodo Juanda mengatakan, pihaknya sangat suport sekali dengan program vaksinasi yang sedang digalakan. Diakuinya, hal ini tentu akan menumbuhkan kekebalan tubuh dalam kelompok.

“Alhamdulillah di beberapa sekolah juga sudah ada yang melakukan vaksinasi, semoga bisa menyeluruh ke setiap sekolah,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...