Connect with us

Berita Terbaru

Terungkap! Kerangka Manusia yang Ditemukan di Persawahan Panimbang  Berjenis Kelamin Pria

Published

on

Polisi saat Mengevakuasi Penemuan Kerangka Manusia di Pesawahan Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang. (ISTIMEWA)

Pandeglang – Kerangka manusia yang ditemukan warga di areal persawahan Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, berjenis kelamin pria.

Hal itu terungkap dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Pandeglang.

“Identitas kerangka manusia sudah terungap, berjenis kelamin pria,” kata Kapolsek Panimbang, AKP Sugiar Ali Munandar, Minggu 22 Agustus 2021.

Menurut Sugiar, korban bernama Madrus (71) warga Kampung Yamu RT/RW 001/005 Desa Kuta Mekar, Kecamatan Sobang. Korban ditemukan dengan kerangka terpisah pada Jumat 21 Agustus 2021 kemarin.

“Korban diduga meninggal 16 hari lalu. Korban bermama Madrus warga Kuta Mekar, Sobang,” ungkapnya.

BACA :  Mensos Batal Kunjungi Pandeglang, Irna: Yang Penting Beliau Punya Niat

Sugiar menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas luka akibat penganiayaan atau pukulan benda tajam. Korban diduga meninggal dunia karena mengalami sakit.

“Tidak ditemukan adanya bekas luka atau tanda-tanda penganiayaan pada korban. Dari keterangan saksi, korban sedang mencari kayu bakar di areal persawahan, saat itu korban mengenakan celana traning tanpa menggunkan baju,” tutupnya.

Editor : Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler