Connect with us

Berita Terbaru

Habis Rayakan Ultah sang Kekasih; Gadis Cantik di Lebak Tenggelam di Sungai Ciujung

Published

on

Petugas gabungan saat melakukan pencarian Adelia yang dilaporkan tenggelam di sungai Ciujung. (FOTO Tangkap Layar @infolebakbanten)

Lebak- Adelia Agustina (16) warga asal Kampung Tutul, Desa Nameng, Kecamatan Rangkabsitung, Kabupaten Lebak dilaporkan tenggelam di sungai Ciujung, Selasa, 7 September 2021.

Kabarnya, gadis cantik itu baru saja merayakan ulang tahun (Ultah) sang kekasih bersama dengan 5 rekannya di Kampung Salahaur, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Adel bermaksud membersihkan diri dari percikan terigu dan telur yang mengotori tubuhnya. Nahas, kekasih dari pria bernama Yudha itu terpeleset dan tenggelam.

“Waktu kejadian Adel lagi bersih-bersih, tapi malah kepeleset, dan jatuh. Pas liat itu, saya langsung coba menolong, tapi gagal. Adel langsung hilang,” kata Teman Adel, M Tiar (18).

BACA :  BKPP Cilegon: Pukul 00.00 WIB, Pendaftaran CPNS Sudah Bisa Dilakukan

Kata Tiar, melihat Adel yang tidak kunjung naik ke permukaan, dirinya dan teman-temannya panik. Dan langsung meminta bantuan kepada warga sekitar.

“Pacarnya Yudha langsung melapor ke BPBD Lebak,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Pelaksana Harian BPBD Lebak Febby Rizki Pratama membenarkan hilangnya seorang gadis ABG di sungai Ciujung.

Katanya, kini pihaknya yang telah menerjunkan satu unit perahu karet tengah melakukan pencarian terhadap korban.

“Saat ini kita bersama dengan Tagana dan juga tim terkait lainnya tengah melalukan pencairan dengan melakukan penyisiran air. Semoga korban cepat ketemu,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler