Loyalis AHY Ancam Geruduk Lokasi Perayaan HUT Demokrat ke-20 Kubu Moeldoko di Gading Serpong

Date:

Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY saat memberikan sambutan dalam acara peringatan dua dekade Demokrat. (Istimewa)

Tangerang- Para Ketua DPC Demokrat se Tangerang Raya mengaku akan menggeruduk Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Jumat, 10 September 2021.

Keputusan para loyalis Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu bukan tanpa alasan. Mereka protes dan menolak keras pelaksanaan HUT Demokrat ke-20 yang diduga dilakukan oleh kubu KSP Moeldoko.

Bakomstrada DPD Demokrat Banten, Rohman Setiawan, mengaku jika para Ketua DPC Tangerang Raya berupaya menghentikan peringatan HUT Demokrat abal-abal tersebut.

“Hal ini sungguh memalukan, gerombolan KSP Moeldoko yang diduga akan menyelenggarakan acara HUT ilegal di Banten, masih saja berani mengatasnamakan Partai Demokrat,” kata Bakomstrada Demokrat Banten, Rohman Setiawan dalam siaran pers yang diterima Bantenhits.

Jika mereka tetap nekat melakukan perayaan dan tidak mengindahkan larangan Demokrat AHY, maka seluruh DPC Tangerang Raya tidak segan menggeruduk lokasi acara.

“Kita siap menggeruduk lokasi acara demi marwah dan harga diri partai. Ketua dan Sekretaris DPD Demokrat Banten sudah bersiaga di sekitar lokasi sejak semalam,” terangnya.

Rohman menjelaskan kalau partai berlambang mercy itu akan membuat laporan ke polisi, atas dugaan perayaan Demokrat yang tidak resmi.

Dimana, lanjut Rohman, perayaan sudah dilakukan secara serentak pada Kamis, 09 September 2021, berbarengan dengan HUT SBY ke-72 tahun.

“Kita laporkan ke polisi, satgas covid, pemerintah daerah dan pemerintah pusat,” jelasnya.

Rohman menjelaskan kalau DPD Demokrat Banten mendapatkan laporan dari salah satu sesepuh partai, yang namanya ikut di catut dalam undangan tersebut.

Dimana, dalam rangkaian acara akan ada sambutan sekaligus penitipan partai oleh Moeldoko.

“Kita sudah dapat laporannya. Pengurus dan Ketua DPC Tangerang Raya sudah berada di dekat lokasi acara,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...