Connect with us

Berita Terbaru

Siap-siap! Berinvestasi di Lebak Bakal Dapat Insentif

Published

on

Investasi

Foto Ilustrasi: Invetasi

Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak berencana akan memberikan insentif untuk para calon investor yang berinvestasi di Bumi Multatuli. Rencana itu saat ini dalam tahap penyusunan naskah akademik.

Kepala Dinas Penanaman Modal (DPM) Kabupaten Lebak, Yosep M Holis membenarkan pihaknya sedang menyusun naskah akademik pemberian insentif dan kemudahan penanaman modal.

“Laporan pendahuluan terkait penyusunannya sudah dibahas dengan Bapelitbangda, Dinas Koperasi dan UKM, Bapenda, Bagian Ekonomi dan Hukum Setda,” kata Yosep, Jumat, 17 September 2021.

Yosep mengatakan, rapat bersama untuk menyampaikan berbagai kebutuhan mengenai data-data yang nantinya dibutuhkan dalam penyusunan naskah akademik tersebut.

Dia menjelaskan, insentif nantinya akan diberikan kepada calon investor sebagaimana secara detail diatur dalam Perzaturan Pemerintah Nomor 24 Tahun 2019 tentang Pemberian Insentif dan Kemudahan Investasi Daerah.

BACA :  Rp 25,9 M Telah Digelontorkan Dinkes Banten untuk Biaya Rapid Test Massal

“Tentunya ini tujuannya adalah bagaimana menarik investor untuk meningkatkan penanaman modal di daerah. Ini nanti yang kita harapkan bagaimana iklim usaha yang kondusif dan daya saing ekonomi Lebak,” papar Yosep.

Kemudian sambung Yosep, penyesuaian naskah akademik diharapkan jadi pemicu percepatan peningkatan modal di Lebak.

“Tentu terarah dan sejalan dengan dokumen pembangunan dan meningkatnya jumlah investasi di kita,” katanya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler