Masih Pandemi, IBA MMA Bakal Menggelar Kejurnas di Banten pada Oktober 2021

Date:

Ketua IBA MMA Banten, Syafrudin saat Memimpin Rapat Kejurnas yang Bakal Digelar di Tanah Jawara. (Istimewa)

Serang – Meski masih dalam kondisi pandemi COVID-19, Ikatan Beladiri Amatir Mixed Martial Art (IBA MMA) akan mengadakan kejuaraan nasional di Provinsi Banten pada Oktober 2021 mendatang.

Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi IBA MMA terkait persiapan dan penataran pelatih, wasit beserta juri di kantor Setda Kota Serang, Rabu 22 September 2021.

“Semoga dalam rapat dapat tersusun program-program dan pola-pola pembinaan olahraga yang terarah dan terencana dengan baik. Semoga rapat ini juga bisa berjalan dengan lancar dan sesuai apa yang diharapkan,” ujar Ketua IBA MMA Banten, Syafrudin kepada awak media.

Oleh karena itu, pihaknya harus berkomitmen secara penuh, dan terus menerus dalam membangun dan mewujudkan prestasi.

“Saya selaku ketua umum, teruslah melakukan pembinaan atau latihan sesuai porsi cukup, serta propesional. Semoga ini menambah kedisiplinan para atlet dan terjaga skill, tenaga dan potensi lainnya,” katanya.

Menyikapi masih kondisi pandemi COVID-19 ini juga, masih kata Syafrudin, pihaknya akan membersiapkan tempat dengan memperketat protokol kesehatan dan akan membatasi pesertanya.

“Kita akan lihat, jika COVID-19 masih level 3 kita akan 50 persen kapasitasnya dan ini Kejurnas yang pertama kali,” jelasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related